sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
Jumat, 09 Okt 2020 15:18 WIB

Poco X3 NFC rilis di Indonesia 15 Oktober, cek spesifikasinya

Poco X3 segera meluncur di Indonesia. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh perusahaan melalui Instagram resmi Poco Indonesia. 

Poco X3 NFC rilis di Indonesia 15 Oktober, cek spesifikasinya
Source: GSM Arena

Poco X3 segera meluncur di Indonesia. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh perusahaan melalui Instagram resmi Poco Indonesia. 

Di Instagram resminya, perusahaan menyebutkan Poco X3 NFC akan diluncurkan pada 15 Oktober 2020. Artinya smartphone ini akan meluncur dalam waktu dekat di Tanah Air. 

Mengusung tagline "The Real Mid-Range Killer", smartphone ini pertama kali diresmikan di Eropa pada September lalu. Sebagaimana pendahulunya, smartphone ini membawa spesifikasi kelas flagship namun dengan harga yang terjangkau. 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Akhirnya yang ditunggu-tunggu akan segera tiba! . Menjawab permintaan kamu semua, #POCOIndonesia akan mendatangankan POCO X3 NFC, The Real Mid-Range Killer secara resmi ke Indonesia tanggal 15 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB. Catet baik-baik tanggalnya dan pastikan kamu saksikan langsung peluncurannya, ya! Karena ada banyak banget informasi penting dan penampilan spesial di acara launchingnya yang sayang banget kalau kamu lewatkan. Gak usah lama-lama lagi deh, langsung aja bookmark halaman peluncurannya di: www.bit.ly/pocox3nfcid -- ???? Nah, untuk merayakan kedatangan POCO X3 NFC kamu harus ikutan giveawaynya dulu nih, guys! Caranya: 1. Pastikan kamu follow Instagram @poco_id dan @atytse 2. Like postingan ini 3. Share postingan ini ke IG Story kamu, cantumkan hashtag #POCOX3NFC dan #GueTungguPOCOX3NFC 4. Jangan lupa untuk simpan postingan kamu di highlight story, ya! 5. Setelah itu, komen postingan ini dengan menulis, “Asli! bakal #GueTungguPOCOX3NFC” + mention 3 orang teman 6. Satu pemenang beruntung akan mendapatkan 1 unit POCO X3 NFC 7. Periode giveaway: 8-14 Oktober 2020 8. Pengumuman: 19 Oktober 2020 . Tunggu apalagi, buruan ikutan #RealMidRangeKiller

Sebuah kiriman dibagikan oleh POCO Indonesia (@poco_id) pada

 

Spesifikasi Poco X3 NFC

Sebagaimana namanya, smartphone ini hadir dengan dukungan teknologi NFC. Poco X3 hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,67 inci dan resolusi Full HD+. Alih-alih menggunakan dua kamera punch hole di bagian depan, seri ini hanya hadir dengan satu kamera punch hole 20MP berukuran 3,8mm saja. 

Seri ini sudah hadir dengan dukungan refresh rate 120HZ, touch sampling rate 240Hz dan perlindungan Gorilla Glass 5. Secara umum, misalnya ketika bermain gim, ponsel ini berjalan di refresh rate 120HZ. Namun dengan adanya fitur DynamicSwitch, refresh rate-nya dapat berganti ke 60Hz dalam beberapa kesempatan, misalnya ketika menonton video. 

Dapur pacu Poco X3 NFC ditenagai dengan chipset Snapdragon 732G. Di Eropa, seri ini tersedia dengan RAM 6GB dan pilihan memori internal 64GB serta 128GB. Tidak ketinggalan, teknologi pendingin LiquidCool 1.0 Plus hadir di perangkat ini. 

Generasi ini menawarkan pipa pembuang panas yang lebih besar 70% dibandingkan seri sebelumnya. Klaim Poco menyebut kalau teknologi ini mampu mengurangi temperatur smartphone hingga 6 derajat, yang mana cukup signifikan terutama ketika digunakan untuk tugas berat agar dapat mempertahankan performanya.

Soal baterai, Poco X3 NFC dibekali dengan kapasitas besar, yakni 5160mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Kameranya didukung empat kamera dengan resolusi utama 64MP. Konfigurasi lainnya meliputi kamera ultrawide angle 13MP dengan sudut 119 derajat, 2MP lensa makro dengan focal length 2cm, dan 2MP depth sensor. Kamera ini sudah mampu merekam slow motion 120fps di resolusi Full HD, 30fps 4K dan mode kaleidoskop. 

Saat peluncuran pertama di Eropa, Poco X3 dibanderol mulai EUR229 atau sekitar Rp4 jutaan. Harga resminya di Indonesia akan terungkap pada 15 Oktober nanti. Menurut Sahabat Tek, berapa kira-kira harga smartphone ini di Indonesia?

Share
×
tekid
back to top