sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Jumat, 22 Mar 2024 15:59 WIB

POCO Indonesia rayakan kesuksesan dan berkah bersama media dalam acara bukber #GGBerkahnya!

Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga momentum untuk merayakan kesuksesan perjalanan POCO menjadi merek independen selama 3 tahun terakhir.

POCO Indonesia rayakan kesuksesan dan berkah bersama media dalam acara bukber #GGBerkahnya!

POCO Indonesia menggelar acara buka puasa bersama (bukber) yang meriah di Seasonal Taste Westin Hotel pada Kamis, 21 Maret 2024, dengan tagar #GGBerkahnya! Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga momentum untuk merayakan kesuksesan dan berkumpul bersama mitra media yang telah setia mendukung perjalanan POCO selama 3 tahun terakhir.

Associate Director Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para media atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan dalam membangun POCO sebagai merek independen yang kuat dan terpercaya di pasar gadget Tanah Air.

Andi Renreng menegaskan, "POCO sejak awal telah memfokuskan diri pada target pasar yang spesifik. Hingga saat ini, kami memperkuat fokus ini dengan memberikan kinerja ekstrem yang tak tertandingi.”

“Saat ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa kami telah meluncurkan empat seri produk yang berbeda, masing-masing dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam konsumen. Mulai dari lini C untuk pemula, lini M untuk pecinta teknologi yang mencari kinerja maksimal, lini X untuk mereka yang berada di kelas menengah, hingga lini F yang menghadirkan flagship terbaik dalam kelasnya” tambahnya.

Selain itu, Andi Renreng juga mengumumkan bahwa POCO Indonesia akan menggelar sejumlah promo dan diskon menarik selama bulan Ramadan 1445H, sebagai bagian dari kampanye #GGBerkahnya! Ini merupakan komitmen POCO dalam terus memberikan nilai tambah kepada konsumen di tengah suasana berbagi dan keberkahan Ramadan.

Acara buka puasa bersama POCO tidak hanya diisi dengan berbagai sajian hidangan lezat, tetapi juga dengan sesi doorprize, tanya jawab interaktif seputar produk dan strategi POCO ke depan. Dengan ini, POCO Indonesia tidak hanya merayakan pencapaian masa lalu, tetapi juga menggarisbawahi tekadnya untuk terus menjadi pemimpin pasar dalam industri teknologi yang terus berkembang.

Share
×
tekid
back to top