sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
Senin, 12 Jul 2021 08:08 WIB

POCO F3 GT pakai Aluminium Alloy Frame dan desain Sandwich Glass

POCO India melalui Twitter mengungkapkan bocoran tentang pembuatan POCO F3 GT yang menampilkan Aerospace-Grade Aluminium Alloy Frame dan desain Sandwich Glass.

POCO F3 GT pakai Aluminium Alloy Frame dan desain Sandwich Glass
Source: POCO India via Twitter

POCO belum lama ini menggoda para pengikutnya di Twitter dengan informasi terkait POCO F3 GT yang akan datang. Perusahaan membeberkan bocoran tentang pembuatan dan pengerjaan F3 GT yang peluncurannya semakin dekat di pasar India, seperti dilansir dari Gizchina (12/7).

Menurut cuitan dari POCO India, smartphone menampilkan Aerospace-Grade Aluminium Alloy Frame. Ini merupakan bingkai dengan tiga tingkat bevel-bevel radikal di satu sisi, bevel cekung di bagian atas, dan bevel persegi di sisi lain.

Informasi tentang F3 GT ini juga disertai deskripsi berupa tangkapan layar, yang diambil dari unggahan di komunitas Mi. Ini mengonfirmasi, perangkat menggunakan bingkai paduan aluminium seri 7000 dan memiliki desain Sandwich Glass.

“POCO F3 GT baru kami terlihat lebih halus dari pendahulunya (dan tentu saja pesaingnya) karena memancarkan nuansa premium yang dimiliki oleh konstruksi kacanya bersama dengan bingkai paduan aluminium kelas militer. Rekayasa yang bertujuan membuat kami mengembangkan bingkai logam berkualitas tinggi yang sangat kontras dengan pesaing kami, yang masih bertahan dengan bingkai plastik tipis pada apa yang disebut “flagship killer devices”,” kata deskripsi yang ada dalam tangkapan layar tersebut. 

Di samping itu, POCO F3 GT disebut-sebut sebagai Redmi K40 Gaming Edition untuk pasar India. Smartphone ini diharapkan hadir dengan fitur game-centric seperti tombol bahu mekanis dan sistem pendingin bawaan.

Smartphone ditenagai oleh MediaTek Dimensity 1200 SoC yang dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Ponsel kemungkinan membawa panel OLED 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Baterai dikabarkan berkapasitas 5.065 mAh, dengan dukungan pengisian cepat 67W.

Share
×
img
×
tekid
back to top