sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Kamis, 06 Okt 2022 14:12 WIB

Google Pixel 7 Pro muncul di Benchmark AnTuTu, segini skornya!

Skor penilaian dari benchmark AnTuTu memperlihatkan adanya peningkatan di ponsel Google Pixel 7 Pro.

Google Pixel 7 Pro muncul di Benchmark AnTuTu, segini skornya!

Google diketahui bakal merilis ponsel pintar seri Google Pixel 7 dalam acara ‘Made by Google’ yang dilaksanakan hari ini (6/10). Namun, ada bocoran terkait Pixel 7 Pro yang muncul di situs sertifikasi Geekbench, di mana perangkat tersebut mendapatkan skor penilaian dari benchmark AnTuTu. 

Berdasarkan laporan dari GSMArena, informasi ini pertama kali diunggah oleh seorang kontributor 91Mobiles, Yogesh Brar. Hasil perolehan dari perangkat lini seri Google Pixel terbaru ini dibagikan Yogesh melalui akun Twitter pribadinya. 

Google Pixel 7 Series tercatat mengalami sejumlah peningkatan dibanding dengan generasi sebelumnya. Yogesh mencatat, jajaran smartphone lini seri Pixel 7 ini juga memperoleh hasil skor yang lebih tinggi dibandingkan dengan perangkat Pixel dengan prosesor Tensor generasi pertama. 

Sebagai informasi, Pixel 7 Pro menjadi ponsel besutan Google pertama yang ditenagai oleh chipset Tensor G2. Perangkat ini berhasil mencetak skor yang setara dengan Snapdragon 888/888+ yakni sebesar 801.116 pada penilaian di benchmark AnTuTu. 

Jika dibanding dengan perangkat Pixel 6 Pro, smartphone flagship terbaru dari Google ini mempunyai poin 85.000 yang lebih tinggi. Chipset Tensor G2 yang hadir di Pixel 7 Pro diharapkan bakal menjadi lompatan yang layak untuk ponsel Google Pixel Pro terbaru. 

Lebih lanjut, chipset Tensor G2 dilaporkan akan mempunyai peningkatan utama untuk pemrosesan sinyal gambar (ISP), kinerja pembelajaran mesin serta kemampuan AI SoC. Prosesor ini juga diprediksi akan menghadirkan lonjakan kinerja GPU yang signifikan. 

Sebagaimana rumor yang telah beredar sebelumnya, Tensor G2 merupakan chipset besutan Google yang telah disempurnakan dari generasi sebelumnya. Oleh karena itu, Pixel 7 Pro diprediksi juga akan menghadirkan kinerja termal, konektivitas dan stabilitas modem, serta ketahanan baterai yang lebih baik secara keseluruhan.
 

Share
×
tekid
back to top