Perjalanan mudik bareng Oppo F11 enggak ngebosenin

Urusan mudik memang bikin ribet. Belum lagi kalau macet-macetan di jalan. Untuk itu teman mudik pun harus asyik.

Lebaran identik dengan mudik atau aktivitas pulang ke kampung halaman. Tidak jarang perjalanan jauh memakan waktu lama dan membuat perjalanan jadi membosankan. Oleh karena itu, perjalanan mudik akan asyik kalau ditemani perangkat smartphone yang komplit.

Oppo F11 menjadi salah satu smartphone yang tepat untuk Sahabat Tek bawa pulang ke kampong halaman. Perangkat cantik ini hampir punya segalanya yang bakal bikin mudik kamu seru.


BACA JUGA

Bocoran smartphone lipat Oppo, pakai kamera pop-up

Oppo pamerkan kamera selfie di bawah layar

Oppo alami kenaikan penjualan 30 persen jelang Hari Lebaran


Teman merekam perjalanan indah

Mudik selalu berkaitan dengan perjalanan. Baik perjalanan darat, laut, ataupun udara, pastinya banyak momen indah yang bisa kita tangkap. Kalau tidak difoto menggunakan kamera smartphone yang mumupuni, sayang sekali bukan?

Oppo F11 hadir dengan kamera utama 48 MP f/1.79. Kamera utama dengan sensor dan bukaan aperture besar ini, membuatnya handal dalam menangkap pencahayaan di sekitar lingkungannya. Tidak hanya ampuh saat menangkap cahaya berlimpah di pagi atau sore hari. Bahkan kamera Oppo F11 bisa dengan mudah menangkap gambar dalam kondisi kurang cahaya seperti pencahayaan di malam hari.

Sahabat Tek bisa nilai sendiri hasil foto-foto Oppo F11 di atas. Dengan sensor gambar 80% lebih besar dari kamera smartphone umumnya, serta bukaan lensa yang super, detil foto jadi lebih kaya. Di kondisi cahaya berlimpah, kamu pastinya tidak akan menemukan noise atau bintik-bintik mengganggu di fotonya.

Kemudian mesin kecerdasan buatan juga tersemat di dalam Oppo F11 untuk menghadirkan kemampuan mode Night di dalamnya. Jadi tanpa perlu repot mengatur pengaturan di dalam kondisi gelap, kamu bisa dengan praktis memotret dengan bantuan AI Engine Oppo F11.

Sebenarnya kamera utama Oppo F11 adalah kombinasi dua kamera. Selain kamera 48 MP ada kamera kedua 5 MP f/2.4 yang akan membuat foto bokeh mirip seperti hasil mirrorless.

Teman main game

Di perjalanan yang panjang, membunuh waktu di dalam moda transportasi bisa kita lakukan dengan bermain game. Oppo F11 memiliki komponen mesin yang tangguh, CPU Helio P70 di dalamnya mampu melibas segala jenis aplikasi game mobile yang saat ini beredar di platform Android. Apalagi dukungan RAM 4GB dan memorii internalnya yang super lega 128GB.

Bagi pecinta game, coba kamu aktifkan sistem Hyper Boost di dalamnya. Dengan begini, otomatis kemampuan gaming Oppo F11 meningkat drastis.

Tim Tek Id mencobanya memainkan beragam game, dan hasilnya kami puas karena hasil render grafis gamenya mulus tanpa membuat gambar tersendat atau lag.

Baterai tahan lama

Sebagai kombinasi dari sebuah ponsel gaming yang baik adalah, baterainya yang besar dan tahan lama. Oppo F11 memiliki baterai berkapasitas 4020 mAh. Kapasitas baterai ini terbilang besar dan memang setelah melakukan pembuktian, Oppo F11 berhasil bertahan selama 11 jam 31 menit dalam kondisi pemakaian normal. Jadi kalau untuk browsing, main media sosial, atau surfing di Youtube, dari pagi sampai berbuka puasa, tenaganya masih banyak.

teknologi VOOC di Oppo F11

Hasil uji kami, saat memaksanya main game seharian, bisa sampai 6 jam. Efektivitas pemakaian baterainya sangat baik. Apalagi didukung teknologi isi ulang baterai super cepat VOOC 3.0. Kecepata isi ulang menggunakan teknologi ini dari baterai kosong menjadi 100% hanya dalam tempo 80 menit. Jadi meski hanya beristirahat sebentar di rest area, pengguna bisa dengan cepat mengisi ulang baterai Oppo F11, tanpa takut lagi kehabisan baterai di perjalanan.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Editor :
Tek ID