Performa Xiaomi Mi 7 salip Galaxy S8 dan Google Pixel 2

Bocoran hasil benchmark Xiaomi Mi 7 menunjukkan smartphone ini punya performa yang kencang

Performa Xiaomi Mi 7 salip Galaxy S8 dan Google Pixel 2

Xiaomi Mi 7 atau yang belakangan disebut Dipper kembali menjadi sasaran rumor. Kali ini, flagship Xiaomi itu menampakkan skor hasil pengujian dengan aplikasi Geekbench 4.1.

Berdasarkan pengujian tersebut, Mi 7 menggunakan chipset terbaru Qualcomm untuk jajaran smartphone flagship yakni Snadragon 845. Komponen penting tersebut dikombinasikan dengan RAM 6GB.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Xiaomi bakal umumkan dua smartphone 5G bulan ini

Redmi Note 8 Pro diyakini ubah persepsi soal MediaTek

Xiaomi siapkan wireless charging 30W untuk Mi 9 Pro 5G


Bocoran sebelumnya menyebutkan Mi 7 akan hadir dengan RAM 8GB. Artinya, kemungkinan smartphone tersebut akan tersedia dalam dua varian memori sebagaimana pendahulunya Mi 6.

Setelah dilakukan pengujian, Mi 7 meraup skor 2449 untuk single-core dan 8309 untuk multi-core. Menariknya, angka tersebut bahkan tercatat melampaui berbagai smartphone premium berbagai vendor.

Dilansir GSM Arena, dengan skor tersebut Xiaomi Mi 7 mampu menyalip Galaxy S8, Google Pixel 2, hingga Huawei Mate 10. Mengacu hasil tersebut, Mi 7 akan menjanjikan performa yang mampu diandalkan pengguna.

Meski performanya menjanjikan, Xiaomi kerap menghadirkan banderol harga yang "merusak pasar". Mi 7 saja kabarnya hanya akan dibanderol sekitar Rp6,5 jutaan. Ini membuatnya bersaing dalam rentang harga yang sama dengan flagship terbaru Asus, ZenFone 5z.

Kabarnya, Xiaomi Mi 7 akan hadir dengan layar 5,65 inci yang memiliki resolusi 1018p. Kameranya mengusung sistem dual camera dengan lensa beresolusi masing-masing 16 megapiksel. Mi 7 juga kemungkinan mengusung fitur wireless charging hingga media penyimpanan internal yang lega.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: