sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Kamis, 23 Mar 2023 15:05 WIB

Performa Redmi Note 12 Turbo muncul di Geekbench

Redmi Note 12 Turbo akan memulai debutnya di pasar Tiongkok pada 28 Maret dan dikonfirmasi menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 7+ Gen2 SoC terbaru.

Performa Redmi Note 12 Turbo muncul di Geekbench

Redmi Note 12 Turbo akan menjadi smartphone terbaru yang bergabung dalam jajaran seri Redmi Note 12. Ponsel yang akan memulai debutnya di pasar Tiongkok pada 28 Maret ini dikonfirmasi menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 7+ Gen2 SoC terbaru.

Dilansir Gizmochina (23/3), Redmi Note 12 Turbo telah terdaftar di Geekbench dengan nomor model 23049RAD8C. Platform mengungkapkan ponsel berhasil mencetak 1213 poin dalam tes single-core dan 3972 dalam tes multi-core. Skor menunjukkan prosesor akan menawarkan kinerja yang mengesankan untuk SoC kelas menengah.

Qualcomm mengklaim Snapdragon 7+ Gen2 akan menghadirkan peningkatan kinerja dan efisiensi daya yang substansial. CPU Kryo yang diusung memiliki kecepatan clock 2.91GHz dan seluruh arsitektur CPU 1+3+4 diklaim memberikan peningkatan kinerja lebih dari 50% dibandingkan Snapdragon 7 Gen1.

Geekbench mengungkapkan prosesor Redmi Note 12 Turbo akan dipadukan dengan RAM 12 GB. Lebih lanjut, smartphone akan beroperasi dengan MIUI 14 kustom Xiaomi berbasis sistem operasi Android 13.

Laporan sebelumnya menunjukkan ponsel akan tiba dengan layar FHD+ AMOLED 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Dari segi kamera, diperkirakan terdapat tiga kamera di bagian belakang dengan sensor utama 50MP, Uultrawide 8MP, dan lensa makro 2MP. 

Daya tahannya kemungkinan akan ditopang oleh kapasitas baterai 5.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W. Ini kecepatan yang sama dengan yang disematkan pada varian Pro-nya, di mana klaim menunjukkan daya dapat terisi penuh hanya dalam waktu 46 menit.

Terlepas dari itu, Redmi Note 12 Series juga akan segera mendarat di Indonesia pada 30 Maret. Sejauh ini belum ada spesifikasi yang dibagikan secara resmi, namun desain dan bentuk ponsel sudah terungkap menampilkan bodi belakang yang menggunakan kaca.

Share
×
tekid
back to top