Penjualan smartphone Oppo RAM 6GB meningkat dua kali lipat

Performa penjualan Oppo F11 Pro lebih baik dibandingkan Oppo F9 yang sebelumnya lebih dahulu hadir. Hasil ini membuktikan minat konsumen makin tinggi terhadap ponsel pintar RAM 6GB.

Penjualan smartphone Oppo RAM 6GB meningkat dua kali lipat

Setelah meluncur 13 Maret kemarin, hari ini (23/3), Oppo F11 Pro dijual perdana secara offline. Oppo F11 Pro sendiri berlangsung 14-22 Maret 2019. Baik melalui gerai Oppo maupun di situs e-commerce di Indonesia.

Sebelum melepas Oppo F11 Pro hari ini, smartphone ini sudah tembus target penjualan. Bahkan target yang ditembus Oppo F11 Pro semasa Pre-order ini dua kali lipat lebih baik daripada Oppo F9, yang sama-sama memiliki spesifikasi RAM 6 GB.


BACA JUGA

Oppo Reno series bikin kepincut karena tekonologi kameranya

Bocoran smartphone lipat Oppo, pakai kamera pop-up

Oppo pamerkan kamera selfie di bawah layar


Ini menguatkan Oppo bahwa konsumen kelas menengah Indonesia saat ini makin antusias dengan ponsel pintar RAM 6 GB.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, tidak mau menyebut jumlah unit yang telah dipesan pelanggan hingga hari ini. Kendati begitu ia mengisyaratkan bahwa konsumennya adalah pengguna muda. Ini terbukti dengan 60% konsumen yang tertarik membeli perangkat F11 Pro varian warna Thunder Black. Sebuah perangkat yang memantulkan tiga gradasi warna unik, saat terterpa cahaya.

Oppo F11 Pro juga hadir menjawab kebutuhan potografi pengguna. Kamera utama ganda 48MP+5MP menjadi andalan Oppo untuk membuat hasil gambar tajam dan berkualitas.

Kamera depan pun dirombak dengan desain rising camera, atau muncul di atas. Dengan begitu layarnya jadi lebih lega tanpa kehadiran notch.

Di dalam mesinnya, Oppo F11 Pro memiliki chipset MediaTe Helio P70. Dukungan RAM 6GB dan memori internal 64GB juga jadi incaran konsumen.

Kamera Oppo F11 Pro diklaim brilian untuk menangkap gambar dalam kondisi cahaya lemah. Selain itu dengan kapasitas baterai 4000 mAh, Oppo memberikan teknologi VOOC Flash Charge 3.0 untuk isi ulang cepatnya. Oppo F11 Pro tersedia dengan harga Rp4.999.000 di pasaran.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Editor :
Tek ID