sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
Selasa, 15 Sep 2020 17:41 WIB

Penjualan perdana Xiaomi Redmi 9C laris manis

Dalam penjualan perdana tahap pertama smartphone Xiaomi Redmi 9C di JD.ID telah habis terjual sebanyak 25.000 unit.

Penjualan perdana Xiaomi Redmi 9C laris manis
Source: JD.ID

Hari ini, Xiaomi secara resmi menggelar sesi promo penjualan tahap pertama smartphone terbarunya yang disebut Redmi 9C. Pada penjualan perdana tahap pertama ini digelar secara ekslusif di platform e-commerce JD.ID. Sebanyak 25.000 unit Xiaomi Redmi 9C yang tersedia dalam tiga varian warna, mencakup Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue langsung habis terjual dalam tempo delapan menit saja.

Diketahui salah satu faktor tingginya minat pelanggan untuk membeli smartphone Xiaomi Redmi 9C ini karena harga yang dibanderol sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp1.399.000. Ini cukup berbeda dari harga normal di luar program promo JD.ID, yang dibanderol dengan harga Rp1.449.000. 

Xiaomi juga akan membuka masa penjualan tahap kedua pada 22 September 2020, dan kemudian tahap ketiga akan digelar pada 29 September 2020 di platform e-commerce JD.ID. Tentunya, JD.ID juga akan menghadirkan berbagai program promo dan diskon untuk penjualan smartphone ini. 

Sementara itu, Redmi 9C menjadi bagian dari keluarga seri Redmi 9 yang dilengkapi dengan AI triple camera untuk mengambil foto yang jelas dan tajam dalam berbagai situasi. Konfigurasi tiga kameranya mencakup 13MP untuk mengambil foto jarak dekat melalui lensa makro, foto portrait, hingga membuat video kaleidoskop. Redmi 9C juga hadir dengan desain kekinian dan dilengkapi sensor sidik jari di bodi belakang untuk sistem keamanannya. 

Redmi 9C juga menampilkan layar HD+ 6,53 inci dan telah mendapatkan sertifikasi low blue light oleh TÜV Rheinland dari Jerman yang menjadikannya nyaman dilihat mata. Xiaomi membekali Redmi 9C dengan chipset octa core 12nm Helio G35 dengan kecepatan 2,3 GHz.

Selain itu, Redmi 9C dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh untuk siklus pengisian daya yang optimal dan usia pakai lebih lama. Smartphone ini juga memiliki 3D unibody curved polycarbonate dengan tiga pilihan warna.

Share
×
img
×
tekid
back to top