Pengiriman iPad Pro 2018 bakal tertunda

Beberapa pihak menduga, keterlambatan pengiriman ini karena tingginya permintaan konsumen dan minimnya ketersediaan perangkat.

Pengiriman iPad Pro 2018 bakal tertunda iPad Pro 2018 (Apple)

iPad Pro 2018 mencuri perhatian penggemar teknologi di seluruh dunia. Bahkan, beberapa orang menyebut bahwa penjualan tablet ini akan sangat tinggi.

Dan benar saja, dalam sebuah laporan terbaru, jumlah pre-order yang disediakan Apple terhadap perangkat tersebut sudah terpenuhi. Bahkan, hal ini terjadi jauh-jauh hari dari waktu penjualan resmi yang ditetapkan Apple, yakni 7 November.

Phone Arena (2/11) melaporkan, akan ada perbedaan pengiriman perangkat yang terbagi dalam beberapa model. Untuk mereka yang sudah melakukan pre-order versi 11 inci dengan penyimpanan berwarna silver atau space gray, Apple berjanji untuk mengirimkannya ke depan pintu mereka dalam waktu kurang dari seminggu.

Di sisi lain, perangkat yang memiliki ukuran layar dan penyimpanan yang sama, namun tidak memiliki fitur LTE, baru akan sampai di depan pintu rumah pengguna pada 20 November. Ini berarti, ada penundaan selama hampir dua pekan.

iPad Pro 11 inci dengan konfigurasi lain, juga akan mengalami keterlambatan pengiriman. Perangkat tersebut baru akan dikirim dalam jangka waktu antara 20 sampai 26 November atau 26 November hingga 3 Desember.

Kondisi ini semakin memburuk pada perangkat yang memiliki kapasitas 1TB. Hal serupa juga terjadi pada iPad Pro 2018 yang memiliki besaran layar 12 inci. Pengguna baru akan mendapatkan perangkat ini secepatnya pada 15 November. Beberapa konfigurasi, termasuk penyimpanan 1TB dan model Wi-Fi + seluler, paling cepat akan ada pengiriman pada 23 November. Bahkan, mungkin bisa membutuhkan waktu hingga 30 November.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: