sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
Jumat, 16 Jul 2021 11:25 WIB

Penampakan realme GT Explorer Master Edition terkuak

Selain realme GT Master Edition, kini terdapat bocoran gambar mengenai realme GT Explorer Master Edition dengan nomor model RMX3366.

Penampakan realme GT Explorer Master Edition terkuak
Source: OnLeaks via Gizmochina

Selain realme GT Master Edition, kini dikabarkan perusahaan juga akan menghadirkan seri realme GT Explorer Master Edition. Dilansir dari Gizmochina (16/7), realme GT Explorer Master Edition hadir dengan nomor model RMX3366. 

Smartphone ini dikabarkan akan sangat mirip dengan realme GT Master Edition (RMX3361), hanya memiliki perbedaan dalam satu varian warna. Di mana realme GT Explorer Master Edition memiliki dua varian warna, seperti ditunjukkan pada gambar yang dibagikan akun OnLeaks di Twitter. 

Gambar menunjukkan realme GT Explorer Master Edition akan memiliki punch hole di sudut kiri atas layar, untuk menempatkan kamera selfie-nya. Layarnya juga memiliki tepi datar dan sudut melengkung. Terdapat pula konfigurasi tiga kamera di bagian belakang, yang mencakup kamera utama beresolusi 64MP. 

Database TENAA juga mengungkapkan realme RMX3366 akan memiliki layar AMOLED 6,55 inci dengan resolusi FHD+. Dikabarkan smartphone ini akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 870, yang dikolaborasikan dengan RAM hingga 12GB dan memori internal 512GB. 

Realme GT Explorer Master Edition juga akan menjalankan sistem operasi Android 11 dan memiliki dukungan pengisian daya cepat 65W. Sedangkan pada seri realme GT Master Edition dikabarkan akan menampilkan layar AMOLED 6,43 inci yang lebih kecil dengan resolusi FHD. 

Selain itu, realme GT Master Edition juga akan dibekali RAM hingga 12GB dengan memori internal berkapasitas 256GB. Untuk kameranya, smartphone akan dibekali kamera depan beresolusi 32MP. Sementara bagian belakangnya akan memiliki tiga kamera, dengan resolusi 64MP + 8MP + 2MP.

Alih-alih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 870, realme GT Master Edition akan ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 778G. Smartphone ini juga akan memiliki dukungan pengisian daya cepat 65W. Diperkirakan realme GT Explorer Master Edition dan realme GT Master Edition akan diumumkan pada 21 Juli.

Share
×
tekid
back to top