Pembaruan Galaxy S10 series bawa peningkatan mode malam

Pembaruan software terbaru akan meningkatkan kamera di jajaran Galaxy S10. Pambaruan ini untuk pertama kalinya dirilis di Swiss.

Pembaruan Galaxy S10 series bawa peningkatan mode malam (Foto: fptshop)

Pembaruan software terbaru akan meningkatkan kamera di jajaran Galaxy S10. Pambaruan ini untuk pertama kalinya dirilis di Swiss. Melalui software update tersebut, Samsung memperbaiki fitur Night Mode pada kamera Galaxy S10 series.

Noise pada gambar menjadi berkurang. Selain itu, shutter kamera seri Galaxy S10 juga kini ditingkatkan oleh perusahaan. Peningkatan terbesarnya adalah kemampuan untuk mengambil gambar dalam mode Night menggunakan kamera ultra-wide. Pengguna akan mendapatkan gambar yang lebih terang, dibanding mode Night biasanya. Namun noise-nya memang agak lebih banyak, namun kecerahan dan dan detilnya meningkat dibanding sebelumnya.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Begini bocoran Samsung Galaxy M10s

Galaxy A50s dirilis, Samsung hentikan produksi Galaxy A50

Galaxy A50s jadi suksesor A50, apa bedanya?


Fitur baru lainnya yaitu kemampuan untuk mengambil foto Live Focus dengan lensa ultra-wide atau lensa telefoto pada Galaxy S10 dan S10+. Fitur ini awalnya hanya tersedia pada Galaxy S10 versi 5G. Dengan opsi menggunakan lensa telefoto, pengguna bisa menjepret foto bokeh tanpa harus mendekati objek.

Selain peningkatan fitur-fitur kamera, pembaruan Galaxy S10 series juga membawa tambalan keamanan untuk bulan Mei. Patch keamanan ini memang lebih lambat ketimbang Pixel dan Essential PH-1, namun lebih cepat dari OnePlus 7 Pro dimana pembaruan terbarunya membawa patch keamanan April.

Pembaruan ini akan dirilis secara bertahap dan akan tersedia di wilayah lain, paling tidak dalam beberapa hari atau pekan mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: