sun
moon
Premium Partner :
Jumat, 13 Mar 2020 14:36 WIB

Pembaruan Android 10 sudah tersedia untuk ROG Phone II

Para pengguna smartphone ASUS ROG Phone II sudah dapat mengunduh OS Android 10 mulai hari ini langsung dari pengaturan smartphone.

Pembaruan Android 10 sudah tersedia untuk ROG Phone II

ASUS pada akhirnya memberikan dukungan pembaruan Android 10 ke jajaran ROG Phone 2. Sebelumnya, pada awal peluncuran ROG Phone 2 yang dilakukan akhir 2019 lalu di Indonesia, mereka menjanjikan akan membawa pembaruan tersebut.

"Sejak awal kami telah berkomitmen penuh untuk menghadirkan pengalaman terbaik kepada pengguna kami, khususnya para gamer yang telah menggunakan ROG Phone II. Update Android 10 kali ini adalah bukti komitmen tersebut,” ujar Regional Director ASUS Southeast Asia, Jimmy Lin dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id.

Ada beberapa fitur yang pada akhirnya dapat dinikmati para gamer saat menggunakan Android 10. Yang pertama adalah fitur Dark Mode yang sudah sangat ditunggu-tunggu untuk hadir di perangkat mereka.

Selain itu, ada juga kontrol smartphone melalui berbagai gesture. Perintah seperti navigasi, kembali ke home screen, atau membuka Google Assistant kini dapat dilakukan dengan cara swipe atau melalui gesture yang telah diatur sebelumnya.

Yang paling penting adalah para pengguna akan mendapatkan sistem keamanan yang terbaru. Seluruh opsi pengaturan privasi di Android 10 juga kini berada di satu tempat dan akan mempermudah pengguna untuk mengatur keamanan data serta privasinya.

Pembaruan ini sudah bisa dilakukan oleh para pengguna ROG mulai hari ini melalui pengaturan di dalam smartphone mereka masing-masing. Sayangnya, ASUS masih belum memberikan bocoran perangkat mana lagi yang akan mendapatkan pembaruan Android 10.

Share
back to top