sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
Minggu, 03 Mar 2024 08:08 WIB

OPPO Watch X hadir di Indonesia dengan olahraga badminton, ini harganya

OPPO baru saja meluncurkan smartwatch terbaru ke Indonesia, OPPO Watch X. Ini hadir dengan GPS dual-frequency dan berbagai fitur pemantauan kebugaran eksklusif.

OPPO Watch X hadir di Indonesia dengan olahraga badminton, ini harganya

OPPO baru saja meluncurkan smartwatch terbaru ke Indonesia, OPPO Watch X. Ini hadir dengan GPS dual-frequency dan berbagai fitur pemantauan kebugaran eksklusif. Ditenagai arsitektur dual-engine dan hybrid interface dengan dukungan Wear OS dari Google, Watch X diklaim memiliki daya tahan terdepan dengan waktu pemakaian hingga 100 jam dan dapat bertahan hingga 12 hari dengan mode hemat daya.

Selain Wear OS 4 versi terbaru, Watch X juga dilengkapi dengan konektivitas pintar & ekosistem aplikasi yang lengkap melalui Google Play. Smartwatch ini menyediakan pengenalan olahraga secara otomatis dengan kemampuan untuk mengidentifikasi kapan pengguna berjalan, berlari, bersepeda, atau berenang.

Untuk pecinta lari, Watch X dapat melacak langkah lebih jauh dengan pengenalan posisi berlari. Fungsi ini dapat mendeteksi waktu kontak tanah (GCT) pelari, keseimbangan antara GCT kaki kiri dan kanan, frekuensi langkah, hingga panjang langkah. Semua dideteksi secara real-time baik untuk penggunaan di dalam maupun luar ruangan, sehingga memungkinkan pengguna memperbaiki posisi berlari mereka untuk keselamatan dan performa yang lebih baik.

Fitur olahraga khusus lainnya yang tersedia pada OPPO Watch X adalah mode bulutangkis profesional. Dikembangkan internal OPPO, fitur baru ini mampu mengumpulkan data khusus selama permainan dan menghasilkan analisis pasca-pertandingan di lima hal dari eksplosivitas, aktivitas, daya tahan, konfrontasi, dan ofensif, membantu pengguna untuk menyesuaikan kekuatan dan kecepatan ayunan mereka.

Selain fitur pemantauan olahraga dan kebugaran, OPPO Watch X dibekali dengan berbagai fitur untuk mengelola kesehatan sehari-hari pengguna. Dengan melacak tingkat nafas, tingkat oksigen darah saat tidur, detak jantung, mendengkur, gerakan tubuh, dan perilaku tidur lainnya, Watch X mendukung pemantauan tidur di berbagai situasi bahkan untuk waktu yang singkat.

Dengan laporan pemantauan tidur mingguan yang tersedia melalui aplikasi OHealth, pengguna juga dapat memantau perubahan durasi tidur, kebiasaan tidur, risiko mendengkur, dan skor tidur keseluruhan. Data pemantauan tidur yang komprehensif memungkinkan pengguna untuk lebih memahami kualitas tidur dan menjalankan kebiasaan yang dapat membuat siklus tidur lebih baik.

OPPO Watch X hadir dengan layar AMOLED 1,43 inci beresolusi 326 PPI dan refresh rate 60 Hz memastikan pengalaman visual responsif dan kaya warna. Layar ini dilindungi oleh cover kristal safir 2.5D untuk ketahanan terhadap goresan dan sidik jari sambil menjaga kejernihan optik. Rangkaian stainless steel kokoh telah diolah untuk menampilkan logam premium, sementara tombol dan bingkai tengah terintegrasi memberikan struktur yang kuat namun ringan.

Perangkat wearable ini tersedia dalam dua warna, yaitu Platinum Black dan Mars Brown. OPPO Watch X resmi dijual dengan harga Rp5.999.000.

Share
×
tekid
back to top