Oppo siapkan smartphone berlayar 90Hz

Kabar yang lebih menarik adalah adanya ponsel lain yang tengah disiapkan Oppo dengan dukungan layar 90Hz.

Oppo siapkan smartphone berlayar 90Hz (Foto: Gizmochina)

Setelah meluncurkan Reno 2 di India, Oppo bersiap menghadirkan smartphone tersebut di negeri asalnya pada 10 September. Namun kabar yang lebih menarik adalah adanya ponsel lain yang tengah disiapkan dengan dukungan layar 90Hz. Hal ini disampaikan oleh Wakil Presiden Oppo Shen Yiren di Tiongkok.

Dia mengonfirmasi tampilan 90Hz bukan untuk Oppo Reno 2, melainkan untuk smartphone yang lain. Handset ini diperkirakan akan dirilis pada paruh kedua bulan ini, atau setelah peluncuran seri Reno 2 di Tiongkok. Sayangnya belum ada detail lebih lanjut terkait ponsel tersebut.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Oppo umumkan teknologi Vooc 4.0, lebih ngebut dari Xiaomi

Oppo A9 2020, punya varian lebih terjangkau A5 2020

Oppo A9 2020, kombinasi spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau


Laporan lainnya mengklaim perusahaan akan sepenuhnya menghilangkan dukungan layar 60Hz dari smartphone flagship-nya. Oleh karenanya, pelanggan bisa mengharapkan peningkatan fitur layar di ponsel-ponsel premium masa mendatang. 

Tak hanya Oppo, sub-brand ZTE, Nubia pun menggoda pengguna melalui Red Magic 3S yang akan memiliki layar 90Hz sebagaimana Red Magic 3. Smartphone baru Nubia ini akan hadir beberapa hari lagi, tepatnya pada 5 September.

Dilansir GSM Arena (3/9), Huawei mate 30 Pro pun akan memiliki layar 90Hz, begitu pula dengan Pixel 4 baru. Handset lainnya yang akan hadir dengan dukungan serupa yaitu OnePlus 7T Pro. Rumor lain menyebutkan OnePlus 7T pun akan memiliki peningkatan layar yang serupa.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: