sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 22 Feb 2022 10:36 WIB

OPPO rilis teaser desain tablet OPPO Pad

OPPO Pad merupakan tablet pertama dari perusahaan asal Tiongkok tersebut. Perangkat ini memiliki desain unik pada bagian belakangnya.

OPPO rilis teaser desain tablet OPPO Pad

OPPO bakal mengadakan acara pada tanggal 24 Februari untuk peluncuran OPPO Find X5, X5 Pro, dan OPPO Pad. Meski spesifikasi untuk kedua ponsel tersebut sudah tersedia, namun detail OPPO Pad masih sangat minim. Terakhir kali, ada render tablet tersebut, dan sekarang, OPPO sendiri telah memamerkan desainnya dalam poster teaser baru.

Poster baru yang dibagikan oleh OPPO mengungkapkan OPPO Pad dengan segala kemegahannya. Sebagai informasi, ini akan menjadi tablet pertama dari perusahaan. Seperti yang tampak pada gambar, tablet ini memiliki layar besar yang mendukung Stylus Pen. Kita juga bisa melihat Stylus berwarna putih yang terlihat mirip dengan Apple Pencil.

Dilansir dari Gizmochina (22/2), bagian belakang OPPO Pad dirancang dengan desain menarik. Ini memiliki branding OPPO dalam pola fungky di bagian atas (dalam orientasi lanskap). Bagian belakang lainnya memiliki lapisan matte polos dengan logo OPPO kecil di tengahnya. Tablet ini memiliki kamera tunggal di bagian atas dan juga memiliki lampu kilat LED di bawah kamera.

Sesuai bocoran sebelumnya, OPPO Pad akan menampilkan layar LCD 10,5 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel. Ini akan memiliki panel refresh rate 120 Hz yang mendukung kedalaman warna 10 bit. Tablet ini akan memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Tablet akan diperkuat oleh prosesor Snapdragon 870 dan menampilkan pengaturan quad-speaker yang mendukung Dolby Atmos. OPPO Pad dikatakan memiliki kapasitas baterai 8.360 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Share
×
tekid
back to top