sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Selasa, 22 Nov 2022 10:15 WIB

OPPO Reno9 punya kamera cat-eye 32MP untuk selfie

Beberapa hari menjelang peluncuran seri Reno 9, OPPO mengonfirmasi beberapa spesifikasi kameranya, termasuk kamera selfie cat-eye 32MP.

OPPO Reno9 punya kamera cat-eye 32MP untuk selfie

OPPO akan secara resmi meluncurkan ponsel seri Reno 9 pada tanggal 24 November di Tiongkok. Dengan hanya beberapa hari tersisa dari jadwal peluncuran, OPPO telah mengonfirmasi beberapa fitur utama dari seri reno 9. Sekarang, perusahaan tersebut telah mengonfirmasi kemampuan kamera dari seri Reno 9.

Poster yang ditampilkan di atas mengonfirmasi bahwa seri OPPO Reno 9 akan memiliki lensa cat-eye ultra sensitif 32 MP dengan autofocus (AF) untuk selfie. Dilansir dari Gizmochina (22/11), ada kamera flagship Sony 50 MP yang hadir untuk foto yang lebih jelas dalam kondisi cahaya redup.

Kamera tersebut akan mendukung optical image stabilization (OIS). Seri Reno 9 juga akan dilengkapi dengan engine komputasi potret dual-core yang disebut sebagai chip MariSilicon untuk fotografi yang lebih baik.

Render resmi seri Reno 9 yang muncul minggu lalu mengungkapkan bahwa hanya Reno 9 Pro+ yang akan memiliki unit tiga kamera. Reno 9 dan Reno 9 Pro hanya dilengkapi dengan kamera belakang ganda. Selain itu, chip MariSilicon hanya akan tersedia pada varian Pro.

Laporan telah mengungkapkan bahwa OPPO Reno 9 akan memiliki kamera utama 64 MP dan lensa sekunder 2 MP. Reno 9 Pro diharapkan menampilkan kamera utama Sony IMX890 50 MP dan lensa ultra lebar 8 MP.

Reno 9 Pro+ kemungkinan akan menampilkan Sony IMX890 50 MP berkemampuan OIS. Kamera utama ini akan dikombinasikan dengan kamera telefoto 8 MP dan kamera ketiga 2 MP.

Sejumlah laporan telah mengungkapkan bahwa Reno 9 akan memiliki chip Snapdragon 778 Plus, sedangkan Reno 9 Pro akan diperkuat dengan Dimensity 8100-Max. Di sisi lain, Reno 9 Pro+ akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1.

Reno 9 dan 9 Pro kemungkinan akan memiliki baterai 4.500 mAh dengan pengisian daya 67W. Reno 9 Pro+ kemungkinan akan mendukung pengisian daya 80W. Ketiga ponsel tersebut diperkirakan memiliki layar 6,7 inci FHD+ 120 Hz tepi melengkung dan pemindai sidik jari di bawah layar.

Share
×
tekid
back to top