sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Senin, 15 Mar 2021 08:55 WIB

Ini dia bocoran desain OPPO Reno5 F dan waktu peluncurannya

OPPO mengonfirmasi bocoran desain smartphone OPPO Reno5 F serta waktu peluncurannya yang dipercepat 1 bulan.

Ini dia bocoran desain OPPO Reno5 F dan waktu peluncurannya
Source: OPPO Indonesia

Dalam peluncuran OPPO Reno 5 yang diadakan Januari lalu, OPPO juga menyebutkan akan memperkenalkan perangkat lainnya dari seri ini, yakni Reno5 F. Saat itu, disebutkan smartphone ini perkiraan akan dirilis pada bulan April, namun laporan terbaru dari perusahaan mengatakan kalau perilisannya dipercepat 1 bulan.

OPPO juga mengklaim, unggahan Stories di akun Instagram yang menampilkan sosok cantik Vanesha Prescilla adalah adalah salah satu bocoran untuk Reno5 F. Lebih lanjut, perusahaan membocorkan desain pada smartphone ini.

Reno5 F akan membawa perpaduan gradasi warna hijau dan ungu, mirip perangkat A92 Aurora Purple yang diluncurkan pertengahan 2020. Beralih ke kamera, perangkat mengusung empat lensa yang diletakkan dalam bingkai persegi panjang.

Jika diperhatikan, terdapat tulisan “AI” di dalam panel kamera. Ini mengindikasikan fitur kamera dalam perangkat tersebut akan didukung dengan teknologi kecerdasan buatan. Sementara keterangan “48 MP” pastinya mengisyaratkan resolusi lensa utama pada perangkat ini. Sayangnya, OPPO tidak menyebutkan resolusi untuk tiga lensa lainnya. Meski demikian, tiga lensa tersisa diharapkan membawa kamera ultrawide, makro, dan mono.

LED flash pada Reno5 F dibuat memanjang dan terletak di luar panel kamera, tepatnya di sebelah kanan panel. Sedangkan untuk kamera depan, perangkat mengusung layar single punch hole di bagian kiri atas layar. Perangkat dipastikan hadir dengan layar lebih dari 6 inci, sama seperti suksesornya. 

Share
×
tekid
back to top