sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
Jumat, 01 Jan 2021 12:38 WIB

OPPO Reno5 4G meluncur di Vietnam

OPPO telah meluncurkan smartphone terbarunya disebut Reno5 4G, yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 720G.

OPPO Reno5 4G meluncur di Vietnam
Source: GSM Arena

OPPO baru saja meluncurkan smartphone terbarunya Reno5 4G, yang hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G. Dilansir dari GSM Arena (1/1), smartphone ini memiliki layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi FHD+, kecepatan refresh 90Hz, dan kecepatan sampling sentuh 180Hz. 

Diketahui layarnya memiliki cakupan sRGB penuh dalam mode Light, sedangkan mode Vivid melebihi 100% pada sRGB dan mencakup 93% gamut warna DCI-P3. Resolusi HD turut mendukung di Netflix dan Amazon Prime Video, yang bisa dinikmati dengan audio Dolby Atmos.

Smartphone ini dibekali empat kamera belakang yang memiliki resolusi utama 64MP dengan aperture f / 1.7, kamera ultrawide angle 8MP (119°), dan dua modul beresolusi 2MP. Sedangkan kamera selfie-nya memiliki resolusi 44MP. OPPO juga membekali smartphone tersebut dengan mode Super Night dan Live HDR, tersedia untuk foto dan video. Terdapat pula sejumlah mode video, mulai dari split screen view hingga dual exposure. 

Source: GSM Arena

OPPO Reno5 4G dibekali baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan pengisian daya cepat 65W, yang hanya membutuhkan waktu pengisian daya hingga penuh dalam waktu 48 menit. Diketahui pengisi daya ini mendukung USB Power Delivery PPS, sehingga Anda juga dapat menggunakannya untuk gadget lainnya. Selain itu, terdapat pula jack headphone 3,5 mm. 

Smartphone ini telah menjalankan sistem operasi Android 11 dengan interface ColorOS 11. OPPO membekali smartphone ini dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB, serta dukungan slot kartu untuk menampung dua SIM dan microSD. Untuk dukungan konektivitas lainnya, OPPO Reni5 4G juga mendukung Bluetooth 5.1 dengan aptX HD dan LDAC, tapi tidak dibekali NFC. 

Oppo Reno5 4G diluncurkan pertama kali di Vietnam, yang dibanderol seharga VND8.690.000 atau setara dengan Rp5,2 juta. Diketahui smartphone ini tersedia untuk masa pre-order, dan akan dikirimkan mulai tanggal 9 Januari. 

Share
×
tekid
back to top