sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Rabu, 15 Apr 2020 15:05 WIB

Oppo Reno3 Pro pakai desain dual punch-hole pada kamera depannya

Oppo Indonesia segera hadirkan versi pro dari Reno3 dengan mengusung kamera depan dual punch-hole. Smartphone ini akan diperkenalkan pada ajang Oppo Connect Clearly.

Oppo Reno3 Pro pakai desain dual punch-hole pada kamera depannya
Source: Oppo Indonesia

Pada ajang Oppo Connect Clearly yang akan diadakan pada bulan April ini, Oppo akan mengumumkan 3 perangkat terbarunya setelah Oppo Reno 3. Satu di antara tiga perangkat tersebut adalah versi pro dari Reno3. Promosi Oppo Reno3 Pro juga sudah mulai Oppo lakukan melalui akun Instagram Oppo Indonesia.

Tiga video Oppo Reno3 yang diunggah di Instagram Oppo Indonesia memberi petunjuk pada kamera yang diusung smartphone tersebut. Satu di antaranya adalah double punch-hole yang dimiliki kamera depan. Kedua punch-hole ini rupanya merupakan keunggulan dari Reno3. Tidak hanya itu, video juga mengartikan bahwa kamera Oppo akan sejernih melihat dari kaca.

“OPPO Kembali berusaha menghadirkan berbagai pilihan perangkat baru kepada Ofans dan konsumen di Indonesia melalui 3 produk yang akan kami perkenalkan pada pekan depan. Salah satunya adalah OPPO Reno3 Pro. Penerus OPPO Reno2 ini akan membawa keunggulan pada kehadiran Dual Punch-Hole kamera dan tentunya 108MP Ultra Clear Image yang akan menawarkan gambar yang lebih tajam dalam resolusi besar,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Hasil fitur Ultra Dark Mode kamera Oppo Reno3 Pro

Berdasarkan rilis yang diberikan Oppo, kamera smartphone Reno3 menawarkan berbagai keunggulan. Di antaranya adalah foto yang cerah dan tajam dalam keadaan minim cahaya menggunakna fitu Ultra Dark Mode dan gambar yang kaya warna namun tetap menyuguhkan detail yang terjaga pada kondisi terik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Biarkan fotomu bersinar di kegelapan. Terkoneksi lebih jernih bersama-sama di malam hari dengan #OPPOReno3Pro. #ConnectClearly #SejernihDepanMata #DualPunchHole

Sebuah kiriman dibagikan oleh OPPO Indonesia (@oppoindonesia) pada

Sejauh ini, belum ada keterangan lebih detail mengenai harga. Tapi, mengingat ini merupakan salah satu jajaran premium high-end Oppo, mungking harga yang diusung tidak jauh dari Reno2 yang juga merupakan ponsel high-end Oppo, yakni Rp7.999.000.

Share
×
tekid
back to top