Oppo Reno Ace siap bawa fitur SuperVooc 65W

Posting-an terbaru Shen di Weibo mengatakan perusahaan akan memproduksi massal teknologi pengisian cepat SuperVOOC 65W untuk Reno Ace.

Oppo Reno Ace siap bawa fitur SuperVooc 65W (Foto: Gizmochina)

Saat Oppo mengumumkan Reno 2 di Tiongkok, perusahaan mengatakan akan memulai debut Reno Ace Oktober mendatang. Smartphone ini disebut-sebut akan hadir dengan fitur unggulan yakni kemampuan pengisian cepat yang singkat. Kini VP OPPO Brian Shen mengonfirmasi Reno Ace akan menggunakan teknologi pengisian cepat SuperVooc 65W.

Posting-an terbaru Shen di Weibo mengatakan perusahaan akan memproduksi massal teknologi pengisian cepat SuperVooc 65W untuk Reno Ace di bulan depan. Teknologi tersebut tercatat lebih cepat ketimbang teknologi pengisian cepat SuperVooc 50W yang tersedia di Oppo R17 Pro tahun lalu. Dukungan ini memungkinkan ponsel mendapatkan daya 40% dengan mengisi daya hanya 10 menit.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Oppo umumkan teknologi Vooc 4.0, lebih ngebut dari Xiaomi

Oppo A9 2020, punya varian lebih terjangkau A5 2020

Oppo A9 2020, kombinasi spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau


Oppo Reno Ace kabarnya akan dilengkapi layar dengan refresh rate 90Hz. Ada kemungkinan smartphone ini merupakan ponsel yang selama ini misterius dengan tepi layar melengkung dan bocorannya mulai muncul Juli lalu.

Gambar yang dibagikan Shen saat itu mengungkapkan ponsel ini memiliki bezel super tipis baik di atas bawah, maupun samping layar. Bahkan bezelnya bisa dibilang hampir tidak ada. Desain ini memungkinkan ponsel menawarkan hampir ruang 100% pada layar. Belum diketahui apakah poni ponselnya akan hilang, atau digabungkan dengan teknologi kamera di bawah layar, atau menampilkan modul kamera pop-up.

Sejauh ini belum ada detail lainnya dari Oppo Reno Ace. Asumsinya, jika smartphone ini merupakan flagship, maka chipset-nya kemungkinan menggunakan Sanpdragon 855+. Kedepannya Shen kemungkinan lebih banyak memberikan informasi terkait spesifikasi smartphone tersebut, utamanya jelang peluncuran. Sayangnya tanggal peluncuran Reno Ace belum diketahui.

Berkaca dari basis data TENAA, ada ponsel dengan kode nama OPPO PCKM70. Smartphone ini memiliki layar full HD+ tanpa poni 6,6 inci. Performanya didukung baterai dengan kapasitas minimum 3.930mAh dan dukungan pengisian cepat, prosesor Snapdragon 855+, RAM 12GB, dan penyimpanan 256GB. 

Kamera depannya beresolusi 16MP dan kamera utamanya terdiri dari konfigurasi 48MP, 13MP dan 8MP. Dilansir Gizmochina (13/9), smartphone ini juga akan dilengkapi dengan dukungan konektivitas 5G.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: