sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Jumat, 17 Mei 2024 14:11 WIB

Oppo Reno 12 rilis dengan sistem kamera triple

Oppo Reno 12 Pro diprediksi akan dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 9200+, layar 6,7 inci dengan refresh rate yang impresif mencapai 120Hz.

Oppo Reno 12 rilis dengan sistem kamera triple

Oppo Reno 12 telah mengungkap rahasianya! Dalam pengumuman baru-baru ini, Oppo telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran lini Reno terbarunya, yang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar teknologi. Dalam serangkaian bocoran terbaru, detail-detail menarik tentang perangkat tersebut terungkap, khususnya mengenai sistem kamera yang diusungnya.

Dilansir dari Phone Arena (17/5), Oppo Reno 12 dan Reno 12 Pro diproyeksikan sebagai solusi menarik di kelas menengah dengan fitur-fitur canggih yang memanfaatkan kecerdasan buatan. Proses pengembangan kecerdasan buatan ini dilaporkan melibatkan kolaborasi dengan Google, menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih cerdas dan responsif.

Oppo Reno 12 Pro diprediksi akan dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 9200+, layar luas 6,7 inci dengan refresh rate yang impresif mencapai 120Hz, serta baterai berkapasitas besar 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 80W. Namun, yang paling menarik adalah sistem kamera triple yang dipasang di bagian belakang ponsel ini.

Rencananya, kamera utama Oppo Reno 12 akan menampilkan sensor 50MP Sony IMX890 yang didukung oleh fitur Optical Image Stabilization (OIS), memastikan hasil foto yang tajam dan stabil dalam berbagai kondisi pencahayaan. Tak hanya itu, kehadiran kamera ultra-wide 8MP akan memenuhi kebutuhan para pecinta fotografi arsitektur, sementara kamera telefoto 2x 50MP akan memberikan fleksibilitas dalam pengambilan foto jarak jauh yang memukau.

Bukan hanya itu, Oppo Reno 12 juga menjanjikan pengalaman selfie yang memuaskan dengan adanya kamera depan 50MP yang menawan. Namun, harga dan ketersediaan Oppo Reno 12 masih menjadi misteri. 

Tag
Share
×
tekid
back to top