sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 25 Jan 2023 12:04 WIB

OPPO Pad Air ludes terjual, perusahaan janji restok dalam waktu dekat

Konsumen tidak perlu khawatir karena OPPO akan menambahkan stok OPPO Pad Air dalam waktu dekat dan menjualnya kembali.

OPPO Pad Air ludes terjual, perusahaan janji restok dalam waktu dekat

OPPO mencatat produk tabletnya, OPPO Pad Air, laku keras di awal tahun 2023. Menurut laporan perusahaan, perangkat yang resmi meluncur di Indonesia pada 12 Desember 2022, telah habis terjual sejak 18 Januari 2023.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon baik konsumen terhadap OPPO Pad Air di Indonesia. Saat ini, perangkat OPPO Pad Air sudah habis terjual. Perangkat ini habis dalam waktu kurang lebih satu bulan," ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

OPPO Pad Air dijual secara online di beberapa platform e-commerce, sepeti MyOPPO dan Shopee. Di kedua toko online tersebut, tablet terpantau habis. Selain itu, dealer resmi yang menjual OPPO Pad Air juga diketahui mengalami hal yang sama.

Menurut perusahaan, ini terjadi lantaran minat konsumen yang tinggi terhadap tablet 4 jutaan yang dilengkapi stylus. Patrick juga menambahkan agar konsumen tidak perlu khawatir karena OPPO akan menambahkan stok OPPO Pad Air dalam waktu dekat dan menjualnya kembali.

"Karena perangkat akan tersedia secara terbatas, nantinya konsumen akan diminta mendaftarkan minat terlebih dahulu melalui situs resmi OPPO Indonesia.“ tutup Patrick. 

Dibekali layar berukuran 10,36 inci dan HD Eye Care serta resolusi 2K (1.200 x 2.000 piksel) yang lulus sertifikasi TÜV Rheinland, OPPO Pad Air dilengkapi dukungan Stylus Pen dengan 4.096 tingkat sensitivitas tekanan. Perangkat ini dijual dengan harga Rp3.999 juta

Tidak hanya stylus, OPPO juga menjual ekosistem kelengkapan tablet OPPO Pad Air seperti smart keyboard dan smart cover. OPPO Pad Air menawarkan fitur interkoneksi yang seamless dengan perangkat smartphone OPPO dengan fitur multi-screen connect dimana konsumen dapat menampilkan dan mengoperasikan layar perangkat smartphone mereka di dalam layar tablet OPPO Pad Air.

Tag
Share
×
tekid
back to top