sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
Selasa, 30 Jan 2018 17:25 WIB

Oppo mulai sasar segmen pengguna baru

Melalui Oppo F5 Dashing Blue, Oppo kini menyasar segmen non remaja yang lebih berkelas

Oppo hari ini resmi memperkenalkan varian baru ponsel pintar F5, yaitu Oppo F5 Dazzling Blue. Sesuai dengan namanya, ponsel pintar ini merupakan varian dengan tampilan warna baru dan akan mulai dipasarkan pada 3 Februari mendatang. Tidak main-main, Oppo menargetkan produksi gelombang pertama F5 Dazzling Blue ini habis dalam seminggu.

Pertanyaannya, kenapa Oppo mengeluarkan varian warna ini? Menurut Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, warna baru ini hadir untuk menarik segmen pengguna baru, yaitu pengguna yang lebih dewasa dan berkelas. Selain itu, warna biru diklaim akan menjadi tren smartphone berikutnya.

"Ini beda, bukan lagi untuk menarik pasar kaum muda seperti sebelumnya. Dari engagement yang kami dapatkan di media sosial, varian warna Dashing Blue ini lebih menarik perhatian pengguna dewasa," kata Aryo. "Warna biru juga bakal menjadi tren smartphone ke depan. Kita ingin duluan."

Aryo juga mengklaim Oppo merupakan produsen ponsel pintar pertama yang menghadirkan warna tersebut. Menurutnya, belum ada yang bisa menghadirkan warna biru yang memiliki kesan metalik ke bodi ponsel pintar.

Tidak hanya itu, Oppo juga bekerjasama dengan merek kosmetik MAC dan desainer Rinaldy A Yunardi untuk menghadirkan paket penjualan khusus untuk Oppo F5 Dashing Blue. Paket penjualan ini akan hadir secara terbatas, hanya 100 unit. Selain hadir dengan kotak khusus yang diberi nomor, di dalamnya juga terdapat pernak-pernik eksklusif.

Oppo bakal membanderol F5 Dashing Blue dengan harga Rp4.199.000. Sedangkan versi eksklusifnya bakal dijual mulai hari ini seharga Rp4.499.000 dan ditargetkan sudah habis besok.

Update (30/1 18.42 WIB)

Oppo Indonesia baru saja memberikan informasi bahwa F5 Dashing Blue versi ekslusif yang bekerjasama dengan MAC dan desainer Rinaldy A Yunardi sudah habis terjual hanya dalam waktu dua menit.

Share
×
tekid
back to top