sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
Jumat, 30 Okt 2020 10:08 WIB

Oppo K7x akan meluncur awal bulan depan

Oppo mengonfirmasi bahwa pihaknya akan meluncurkan Oppo K7x awal bulan depan. Perangkat ini sengaja diplot untuk dijual pada 11-11 mendatang.

Oppo K7x akan meluncur awal bulan depan
Source: Gizmochina

Oppo mengonfirmasi bahwa pihaknya akan meluncurkan Oppo K7x pada 4 November mendatang di Tiongkok. Perusahaan ini juga mengakui kalau smartphone terbarunya itu nantinya akan dijual pada 11 November mendatang untuk menyambut The Double 11 Shopping Festival.

Sebagaimana diketahui, angka kalender ganda seperti 11-11 mendatang biasanya diwarnai dengan acara belanja online. Tak pelak, ada banyak potongan harga yang ditawarkan pada acara angka kalender ganda seperti ini. Karena itu, momen ini menjadi kesempatan bagi banyak vendor untuk menarik pembeli. 

Bersamaan dengan konfirmasi itu, Oppo juga memberikan sebuah gambar yang diklaim sebagai Oppo K7x. Siluet itu menunjukkan sebuah ponsel dengan bingkai kamera berbentuk kotak. Tidak hanya itu, rumor di Weibo menyebutkan kalau perangkat ini akan hadir dengan kapasitas baterai yang besar. Teaser itu juga menunjukkan kalau perangkat ini sudah mendukung koneksi 5G.

Spesifikasi Oppo K7x
Oppo K7x diprediksi akan mengambil segmen di bawah Oppo K7 yang diluncurkan Agustus lalu. Sampai saat ini, spesifikasi pastinya masih belum diketahui. Namun, Oppo memiliki satu perangkat dengan kode PERM00 yang terdaftar di TENAA. Perangkat ini diduga kuat adalah Oppo K7x. 

Dilansir dari Gizmochina (30/10), PERM00 hadir dengan layar 6,5 inci dan mendukung resolusi FHD+. Daftar itu menunjukkan baterai dengan kapasitas 4900mAh. Perangkat ini berjalan di sistem operasi Android 10. 

Oppo menempatkan pemindai sidik jari pada tombol power perangkat ini. Hal ini membuat cover belakangnya tampak mulus, tanpa pemindai sidik jari. Sementara tombol volume ditempatkan pada sisi kiri smartphone

Dari sisi kamera, Oppo PERM00 ini hadir dengan empat kamera belakang dan satu kamera depan. Keempat kamera belakang itu adalah 48MP kamera utama, 8MP, 2MP dan 2MP. Sementara di depan, ada kamera selfie dengan resolusi 16MP. 

Masih belum diketahui dengan pasti, chipset apa yang akan digunakan Oppo di perangkat ini, Yang pasti, daftar spesifikasi itu menyebut kalau prosesornya memiliki kecepatan 2GHz octa core dengan RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 256GB. Oppo juga menyediakan slot MicroSD untuk menambah kapasitas penyimpanannya. 

Oppo PERM00 diprediksi akan hadir dengan tiga varian warna, yakni hijau, abu-abu dan biru. 
 

Share
×
tekid
back to top