sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
Rabu, 13 Mar 2024 08:03 WIB

Oppo Find X7 Ultra berikan performa kamera ponsel terbaik versi DXOMark

Oppo Find X7 Ultra menempati posisi nomor 1 pada peringkat kamera ponsel pintar DxOMark. .

Oppo Find X7 Ultra berikan performa kamera ponsel terbaik versi DXOMark

Awal tahun ini, Oppo meluncurkan ponsel flagship Find X7 Ultra di pasar domestik Tiongkok. Meskipun ponsel ini belum dirilis secara resmi secara global, DxOMark, sebuah perusahaan benchmarking komersial yang berbasis di Perancis, melakukan pengujian sistem kamera pada perangkat tersebut, dan menempatkannya sebagai ponsel berkinerja terbaik dalam kategori ultra-premium.

Dilansir dari Gizmochina (13/3), Oppo Find X7 Ultra mendapat skor total 157 pada tes kamera DxOMark, yang setara dengan Huawei Mate 60 Pro+ untuk posisi nomor satu. Perangkat ini mengungguli semua kompetisi dalam kriteria seperti fotografi Bokeh (85 poin), zoom telefoto (118 poin), dan gangguan visual dalam mode video (119 poin).

Menurut DxOMark, Oppo Find X7 Ultra unggul dalam pengambilan potret, menawarkan warna-warna alami dan detail tinggi dalam berbagai kondisi. Dilengkapi dengan kamera utama 50MP yang dilengkapi sensor 1 inci besar, menghasilkan gambar tampak alami dengan noise rendah.

Kamera tele zoom periskop gandanya menawarkan detail luar biasa mulai dari zoom 3x hingga 6x dan seterusnya. Gambar bokeh dalam mode potret menunjukkan isolasi subjek yang akurat dan warna-warna cerah. Meski tidak menggunakan HDR dalam video, namun menghasilkan output luar biasa dengan eksposur akurat dan dynamic range lebar.

Para penguji menganggapnya ideal untuk menangkap warna cerah dan warna kulit alami, serta menangkap gerakan secara efektif. Dalam kondisi cahaya redup, performanya mengesankan dengan detail bayangan yang terbuka dan noise minimal, menyamai tingkat noise rendah iPhone 15 Pro Max baik dalam foto maupun video.

Share
×
tekid
back to top