sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
Rabu, 13 Jan 2021 09:55 WIB

OPPO Find X3 Pro punya desain panel kamera yang unik

Bocoran terbaru dari Evan Blass menunjukkan OPPO Find X3 Pro dengan desain panel kamera belakang yang unik.

OPPO Find X3 Pro punya desain panel kamera yang unik
Source: Gizmochina

Informasi terkait jajaran smartphone OPPO Find X3 satu per satu muncul ke permukaan. Jika sebelumnya bocoran hadir untuk varian Pro, kini leaker Evan Blass membocorkan beberapa spesifikasi pada Find X3 Pro. Seperti diketahui, Find X2 Pro menerima banyak respon positif saat peluncurannya, maka tidak heran penerusnya ini perlu kita antisipasi.

Menurut laporan Blass yang diunggah, Find X3 Pro memiliki desain yang unik. Bagian belakangnya berbeda dengan varian Lite. Panel kamera belakangnya menonjol seperti akan melepaskan diri. Ini menjadi desain yang unik karena biasanya bingkai panel kamera yang menonjol benar-benar terpisah dengan bodi.

Di samping itu, perangkat mengusung quad-camera dengan penempatan yang tampak seperti iPhone 12 Pro Max. Kamera utamanya menggunakan sensor Sony dengan resolusi 50MP. Sementara kamera lainnya, yaitu telefoto 13MP, makro 3MP dengan kemampuan zoom 25x, dan satu kamera lagi yang belum diketahui. Ada juga kamera depan yang mengusung punch hole di bagian pojok kiri atas layar.

Berdasarkan gambar di atas, Find X3 Pro memiliki tampilan melengkung dengan tombol volume di sebelah kiri dan tombol daya di sisi kanan. Kemungkinan perangkat ini akan diluncurkan dalam empat varian warna, yaitu Hitam, Biru, Oranye, dan Putih.

Blass mengatakan layarnya akan berukuran 6,7 inci dengan 1440p. Kecepatan refresh akan mendukung hingga 120Hz. Di samping itu, ponsel ini juga akan dibekali SuperVOOC 2.0 65W untuk perngisian daya cepat menggunakan kabel dengan kapasitas baterai 4500mAh, serta 30W untuk pengisian nirkabel cepat. Ada pula fitur NFC dual-body memungkinkan pengguna melakukan pembayaran di dua sisi, yaitu bagian belakang dan juga layar.

Find X3 Pro diharapkan meluncur akhir Maret atau awal April dengan dua model lainya, yaitu Find X3 Neo dan Lite.

Share
×
tekid
back to top