sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Sabtu, 12 Nov 2022 10:01 WIB

OPPO Find N2 diprediksi jadi ponsel lipat paling ringan

OPPO Find N2 digadang-gadang akan menjadi ponsel lipat horizontal paling ringan dengan berat di bawah 240 gram.

OPPO Find N2 diprediksi jadi ponsel lipat paling ringan

OPPO diperkirakan untuk meluncurkan Find N2 bulan depan di Tiongkok. Ini akan menjadi ponsel lipat generasi kedua dari perusahaan itu dan penerus model yang diluncurkan tahun lalu. Rumor juga menunjukkan bahwa OPPO akan mengumumkan Find N Flip bersama N2. Spesifikasi utama OPPO Find N2 telah bocor di Internet.

Sekarang dalam perkembangan baru, tipster terkenal Ice Universe mengungkapkan bahwa OPPO Find N2 akan menjadi ponsel lipat horizontal paling ringan yang pernah ada. Perangkat ini dikatakan memiliki bobot di bawah 240 gram yang 15% lebih rendah dari pendahulunya yang berbobot 275 gram.

Dilansir dari Gizmochina (12/11), Find N2 yang akan datang juga disebut-sebut secara signifikan lebih ringan daripada perangkat lipat lainnya seperti Samsung Galaxy Z Fold 4, Huawei Mate X2, Xiaomi Mix Fold 2, dan vivo X Fold+. Jika ponsel lipat OPPO yang akan datang memang memiliki berat kurang dari 240 gram, maka itu juga akan lebih ringan dari beberapa ponsel konvensional termasuk iPhone 13/14 Pro Max, Asus ROG 6D Ultimate, dan banyak lagi.

Ice Universe mengatakan bahwa OPPO mungkin menggunakan bahan baru yang berpotensi mengurangi bobot Find N2 mendatang. Ponsel lipat horizontal telah mengalami masalah ketebalan dan form factor yang mengakibatkan adopsi yang lebih rendah.

Untuk spesifikasi utama, OPPO Find N2 diperkirakan hadir dengan layar eksternal 5,5 inci dengan refresh rate 120 Hz dan layar internal 7,1 inci. Perangkat ini kabarnya akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 dan didukung oleh kapasitas baterai 4.750 mAh dengan dukungan untuk pengisian kabel dan nirkabel 67W. Ponsel lipat ini diharapkan memiliki kamera utama Sony IMX890 50 MP, lensa ultra lebar Sony IMX581 48 MP, dan kamera telefoto 13 MP.

Share
×
tekid
back to top