sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
Sabtu, 27 Mar 2021 11:02 WIB

OPPO buka gerai khusus OPPO Reno5 Marvel Edition

Untuk menjawab rasa penasaran para penggemar, OPPO membuka gerai sementara khusus untuk OPPO Reno5 Marvel Edition di Plaza Indonesia.

OPPO buka gerai khusus OPPO Reno5 Marvel Edition
Source: OPPO Indonesia

Penggemar Marvel di Indonesia rupanya terbilang cukup banyak. Hal ini terbukti dengan animo yang besar pada perangkat bertemakan Marvel, yakni OPPO Reno5 Marvel Edition. Perusahaan meluncurkan edisi terbatas ini pada 15 Maret lalu melalui sistem undangan. Untuk menjawab rasa penasaran konsumen yang didominasi oleh penggemar Marvel ini, OPPO membuka gerai sementara khusus produk tersebut.

Gerai sementara OPPO Reno5 Marvel Edition hanya tersedia di  Plaza Indonesia. Pengunjung dapat merasakan dan melihat secara langsung detail-detail bernuansa Marvel yang ada di perangkat. 

“Respon konsumen sangat baik terhadap perangkat ini, mereka sangat penasaran terutama bagaimana cara OPPO dalam menggarap setiap edisi spesial dan edisi kolaborasi. Untuk menjawab rasa penasaran mereka, kami membuka gerai sementara Reno5 Marvel Edition. Disana konsumen bisa melihat dan merasakan langsung perangkat Reno5 Marvel Edition, sekaligus dapat membeli langsung perangkat ini dengan jumlah yang sangat terbatas. Gerai sementara ini berlangsung mulai 26 hingga 30 Maret mendatang,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Di gerai ini, pengunjung juga bisa membeli perangkat, namun tetap menggunakan kode undangan. Tidak perlu khawatir, frontliner akan membantu pengunjung untuk mendapatkan kode tersebut dengan cara mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di OPPO Gallery. Dengan demikian, Anda bisa memiliki smartphone dengan harga Rp5.699.000. 

Seperti diketahui, OPPO Reno5 Marvel Edition didesain khusus dengan mengemas tema Marvel. Desain pada bagian belakang smartphone, merupakan hasil kolaborasi dari berbagai karakter dan elemen dari seri Marvel. Warna khas abu-abu, perak, dan merah menunjukkan kalau smartphone ini “Marvel banget.” Belum lagi logo dan tulisan Marvel di sekujur bodi.

Tidak sampai di situ, aksesori yang terdapat di dalam box juga didesain khas Marvel, menunjukkan kalau kolaborasi ini bukan kaleng-kaleng. Bahkan sistem operasi tidak lepas dari kustomisasi tema Marvel. Dari jendela kunci layar hingga ikon aplikasi bawaan. OPPO menyediakan 6 karakter yang dapat digunakan, di antaranya Iron-Man, Hulk, Black Widow, Thor hingga Hawkeye.

Karena ini merupakan perangkat limited edition, OPPO hanya menyediakan 100 unit smartphone di gerai sementara. Jadi, jangan sampai kehabisan ya.

Share
×
tekid
back to top