sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
Selasa, 07 Apr 2020 13:15 WIB

Oppo berikan alat pelindung diri untuk tenaga medis di Indonesia

Oppo berikan dukungan kepada tenaga medis di Indonesia dengan penyediaan alat pelindung diri (APD) yang diberikan kepada RSPAD, BNPB, dan Kepolisian Metro Jakarta Selatan pada Senin, 6 April kemarin.

Oppo berikan alat pelindung diri untuk tenaga medis di Indonesia
Source: NDTV Gadgets

Perusahaan teknologi, Oppo, sejak awal Maret telah mengikuti instruksi pemerintah dengan membuat sejumlah instruksi kepada karyawannya dalam menanggulangi wabah virus corona. Instruksi itu di antaranya memberlakukan protokol cek suhu tubuh dan penyediaan hand sanitizer di kantor pusat mereka.

“Tentunya kami berupaya sebaik mungkin dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran Virus COVID-19. Langkah yang kami lakukan terhitung mulai dari awal bulan Maret, kami menerapkan protokol pengecekan suhu dan juga penyediaan hand-sanitizer di kantor pusat kami. Kemudian berlanjut pada pertengahan Maret untuk menginstruksikan agar para karyawan bekerja dari rumah (work from home). Langkah itu dilanjutkan dengan bentuk nyata berupa bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang disumbangkan kepada beberapa instasi pemerintah terkait”, ujar Aryo Meidianto Aji, PR Manager OPPO Indonesia.

Seperti yang dikatakan di atas, Oppo ikut membantu tenaga medis di Indonesia dengan berkontribusi dalam penyediaan alat pelindung diri (APD. Penyediaan APD ini diserahkan kepada RSPAD, BNPB, dan Kepolisian Metro Jakarta Selatan. Lewat kontribusinya ini, RSPAD dan Polres Metro Jakarta Selatan mengapresiasi Oppo dengan pemberian plakat.

Plakat Apresiasi untuk Oppo

Sebagai merek smartphone yang aktif memberikan produk-produk terbaru di Indonesia, Oppo berupaya menjaga kebersihan pabriknya yang berada di daerah Karawaci. Oppo menerapkan physical distancing pada karyawannya di divisi perakitan sesuai anjuran pemerintah.

“Pabrik OPPO masih beroperasi normal dengan protokol pengecekan suhu badan saat memasuk area serta pembagian masker 2 kali dalam sehari. Selain itu, pada area perakitan kami menerapkan physical distancing untuk masing-masing karyawan divisi perakitan. Kami juga mempertimbangkan jam kerja untuk menjaga kesehatan karyawan di tengah wabah ini,” kata Aryo.

Share
back to top