sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 07 Apr 2022 15:53 WIB

OPPO A96 resmi rilis di Indonesia, harga Rp4 jutaan

OPPO A96 menawarkan berbagai peningkatan ekstra berupa penyimpanan internal 256GB dengan opsi perluasan hingga 1TB, baterai ekstra besar 5.000mAh dengan pengisian ekstra cepat 33W SUPERVOOC

OPPO A96 resmi rilis di Indonesia, harga Rp4 jutaan

Setelah beberapa teaser yang dikeluarkan, akhirnya hari ini (7/4) OPPO meluncurkan ponsel OPPO A96 ke pasar Indonesia. Seri penerus A95 ini menawarkan bahasa desain ikonik lini seri A melalui OPPO Glow yang melindungi perangkat terhadap goresan dan sidik jari.

Selain itu, tradisi lini seri A tetap dihadirkan pada perangkat ini yakni baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi fitur penghemat daya serta pengisian cepat 33W SUPERVOOC. OPPO A96 dilengkapi layar dengan refresh rate 90Hz plus teknologi perangkat kelas flagship, Adaptive Refresh Rate.

OPPO A96 hadir dengan desain memukau melalui OPPO Glow. Teknologi ini membuat perangkat A96 dapat menghadirkan pancaran warna berkilau, sekaligus memberikan perlindungan terhadap goresan, noda, dan sidik jari. OPPO menempatkan Side Fingerprint Unlock untuk akses buka kunci perangkat yang lebih cepat dan tampilan premium.

Dengan dukungan prosesor terbaru Snapdragon 680, OPPO A96 diklaim dapat memberikan tenaga ekstra, namun tetap irit daya. Kapasitas ekstra luas pada RAM dan penyimpanan internal ditawarkan pada perangkat ini. A96 menjadi perangkat pertama pada lini seri A yang membawa kapasitas penyimpanan ekstra besar 256GB. Jika dirasa kurang, OPPO menawarkan ekstra perluasan dengan microSD hingga 1TB.

Kapasitas RAM 8GB yang tersedia di OPPO A96 dapat diperluas dengan pilihan hingga 5GB, menghasilkan total RAM sebesar 13GB jika dibutuhkan. OPPO A96 juga dilengkapi dengan keberadaan speaker dan mikrofon ganda, menghasilkan audio stereo berkualitas tinggi sekaligus dapat mengurangi kebisingan di sekitar. OPPO A96 menjadi perangkat seri A pertama yang mengusung speaker ganda.

Ponsel anyar ini mengusung kamera depan 16MP, menghasilkan bidikan potret yang menawan. Fitur terbaru diaplikasikan pada perangkat ini seperti AI Natural Retouching mencakup penghilangan noda sekaligus mempertahankan fitur wajah alami. Sementara itu, fitur 360° Fill Light membantu mencerahkan bidikan potret di lingkungan yang redup.

Kamera belakang 50MP hadir dengan sensitivitas tinggi dan kamera bokeh 2MP, memungkinkan pengguna menggunakan mode portrait untuk mengambil foto dengan efek bokeh yang presisi dan alami. Fitur kamera tambahan seperti AI Palette, Bokeh Flare Portrait, Flash Snapshot, dan Selfie HDR akan memberikan lebih banyak fleksibilitas pengguna ketika mereka memotret dalam berbagai skenario berbeda.

A96 menawarkan OPPO Enduring Quality berupa serangkaian pengujian yang memastikan perangkat ekstra aman jika digunakan dalam jangka waktu panjang. Termasuk di dalamnya perlindungan IPX4, sebuah sertifikasi yang menyatakan perangkat A96 tahan terhadap cipratan air normal. Fitur ini membantu menghilangkan rasa kekhawatiran pengguna ketika menggunakan perangkat pada situasi hujan gerimis. Selain itu, perangkat A96 juga dilengkapi dengan perlindungan antidebu IP5X.

OPPO A96 bisa dipesan mulai 7 – 15 April 2022 secara offline melalui jaringan OPPO Store atau toko–toko yang menjual perangkat ponsel OPPO di seluruh Indonesia atau secara online pada aplikasi OPPO Store yang terdapat di perangkat ponsel OPPO atau OPPO Official Store yang terdapat di jaringan situs e-dagang terkemuka di Indonesia. Harga untuk ponsel ini adalah Rp4.299.000.

Share
×
tekid
back to top