sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Senin, 03 Okt 2022 14:20 WIB

Segera rilis, OPPO A77s adopsi desain fiberglass leather seri Reno

Desain lini seri Reno, yakni fiberglass leather berwarna oranye, untuk pertama kalinya diterapkan pada seri A77s.

Segera rilis, OPPO A77s adopsi desain fiberglass leather seri Reno

OPPO segera meluncurkan smartphone baru untuk segmen mid-range yang diklaim membawa fitur dan teknologi terbaru, yakni OPPO A77s. Smartphone ini juga hadir dengan desain dan pemilihan warna yang diunggulkan, sehingga memberikan keunikannya sendiri.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A. mengatakan desain lini seri Reno untuk pertama kalinya diterapkan pada seri A ini. Desain Fiberglass Leather berwarna oranye lembut dan bertekstur kulit, yang hanya ada di Reno7,  kini diadopsi di A77s.

"Fiberglass Leather Design yang tadinya hanya ada pada OPPO Reno7 dengan warna oranye lembut, tekstur kulit, ditambah tepian datar berwarna emas memberikan kesan cerah, segar sekaligus premium rupanya banyak diminiati oleh konsumen, oleh sebab itu desain serupa kami hadirkan pada OPPO A77s. Kehadiran penampang belakang bertekstur kulit ini juga menjawab masukan dari konsumen yang menginginkan tekstur Reno7 untuk hadir pada perangkat lini seri A,” kata Aryo.

Untuk diketahui, desain fiberglass leather merupakan sebuah teknik pembuatan penampang belakang smartphone menggunakan serat kaca dengan teknik khusus untuk menghadirkan beberapa lapisan back cover termasuk tekstur kulit sehingga memberikan pengalaman yang tidak licin ketika digenggam. 

Bagian tepiannya dibuat dengan kemiringan untuk menghindari kesan tajam jika dipegang tanpa menggunakan casing. Warnanya memadukan oranye matahari sore dari serat kaca bertekstur kulit dengan warna emas dari penampang datarnya. 

Jelang peluncuran, OPPO A77s sudah mendapatkan legalitas di Tanah Air. Ini berdasarkan perangkat yang muncul di sertifikasi Postel dan TKDN Kemenperin dengan kode CPH2473. 

Share
×
tekid
back to top