sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Jumat, 05 Mei 2023 11:21 WIB

OnePlus rilis smartphone lipat Agustus 2023, rebranding OPPO?

Berdasarkan rumor, OnePlus akan bergabung dalam hype dan akan meluncurkan ponsel lipat pertamanya pada awal Agustus. 

OnePlus rilis smartphone lipat Agustus 2023, rebranding OPPO?

Smartphone lipat mungkin bukan hal baru bagi Samsung dan LG. Namun, ini menjadi sesuatu yang harus dilakukan untuk para pendatang baru, seperti Tecno dan OnePlus. Berdasarkan rumor, OnePlus akan bergabung dalam hype dan akan meluncurkan ponsel lipat pertamanya pada awal Agustus. 

Max Jambor mengklaim di Twitter bahwa OnePlus akan mengungkap smartphone lipat pertamanya pada bulan Agustus. Leaker tidak membagikan tanggal tertentu, namun, perusahaan mengonfirmasi selama MWC 2023 bahwa mereka memang berencana untuk meluncurkan smartphone layar lipat pada tahun 2023. 

“Ponsel lipat pertama kami akan memiliki pengalaman khas OnePlus yang cepat dan lancar. Ini harus menjadi ponsel andalan yang tidak menetap karena bentuk lipatnya, baik dari segi desain industri, teknologi mekanik, dan aspek lainnya. Kami ingin meluncurkan perangkat yang bertujuan untuk menjadi pengalaman puncak pasar perangkat lipat saat ini.”  kata Kinderì Liu, Presiden, dan COO OnePlus di acara tersebut, dikutip dari Gizmochina (5/5). 

Saat ini, belum banyak detail terkait ponsel lipat OnePlus. Beberapa rumor mengklaim itu akan menjadi rebrand dari Oppo Find N2, sementara yang lain mengatakan itu akan menjadi perangkat yang sama sekali baru. Masuk akal bagi OnePlus untuk memasuki kategori dengan perangkat unik. 

Meski begitu, perlu dicatat bahwa Oppo Find N2 sudah mendapat perhatian positif, berkat engsel dan faktor bentuknya yang mengesankan. OnePlus mungkin akan mengadopsi satu atau dua elemen tersebut untuk desainnya.

Share
×
tekid
back to top