sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 17 Jun 2021 12:10 WIB

OnePlus resmi bergabung dengan OPPO

Dalam sebuah pernyataan resmi, pihak OPPO Indonesia melalui PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A menyambut penggabungan antara OnePlus dan OPPO.

OnePlus resmi bergabung dengan OPPO

Pada awal tahun 2021, OnePlus mengumumkan bergabungnya tim R&D mereka dengan OPPO. Kedua perusahaan milik BBK Electronics tersebut telah berbagi sumber daya mereka untuk dapat digunakan satu sama lain agar memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya.

Setelah enam bulan menggabungkan lini R&D mereka, tampaknya OnePlus dan OPPO mendapatkan pencerahan baru. Beberapa waktu lalu, CEO OnePlus, Pete Lau mengumumkan sebuah “perjalanan baru” untuk perusahaannya.

Dalam sebuah pernyataan, Pete mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk bergabung di bawah manajemen OPPO untuk merampingkan operasi dan memanfaatkan sumber daya bersama.

Keputusan ini diambil setelah OnePlus melihat dampak positif setelah melakukan integrasi tim R&D dengan perusahaan saudaranya tersebut. Lau percaya bahwa integrasi akan berdampak positif pada komunitas dan pengguna.

Meski akan melakukan penggabungan perusahaan, Lau mengatakan bahwa OnePlus akan tetap berdiri secara mandiri. Jadi mereka masih akan memiliki tim yang dapat bergerak secara independen.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A sudah memberikan tanggapan mereka untuk penggabungan antara OnePlus dan OPPO. Dia pun bersemangat untuk melihat apa yang akan dihasilkan oleh kedua pihak atas penggabungan ini.

"Untuk lebih meningkatkan sinergi dan menggabungkan kekuatan dengan sumber daya dengan lebih baik, OPPO dan OnePlus mengambil langkah lebih lanjut untuk menyelesaikan integrasi satu sama lain, dengan OnePlus menjadi merek independen di dalam OPPO,” kata Aryo.

“Setelah integrasi, OPPO dan OnePlus akan berada pada posisi yang lebih baik untuk bekerja sama menghadirkan produk yang lebih inovatif dan berbeda kepada konsumen, serta memberikan layanan yang lebih  baik", tambahnya.

Share
×
tekid
back to top