sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 03 Jan 2023 14:58 WIB

OnePlus punya charger 100W dengan 2 port

Selain memproduksi smartphone, OnePlus kini mulai menjamah bisnis aksesoris dengan meluncurkan charger 100W dengan 2 port.

OnePlus punya charger 100W dengan 2 port

OnePlus kini sudah melebarkan sayap mereka, dimana membuat perusahaan mereka tidak hanya sebuah perusahaan smartphone saja, namun menjadi sebuah perusahaan teknologi. Mulai dari earbuds TWS hingga TV saat ini telah mereka luncurkan di beberapa pasar.

Selain kedua perangkat tersebut, mereka baru saja meluncurkan sebuah perangkat aksesoris gadget dengan meluncurkan perangkat baru. Kali ini, mereka meluncurkan sebuah pengisi daya dengan output power 100W.

Mereka mengklaim, charger ini dapat mengisi daya berbagai macam perangkat, mulai dari smartphone hingga laptop. Dan yang unik lagi, charger yang satu ini memiliki dua port sekaligus, yakni berupa USB-A dan Tipe-C dimana dapat mengisi dua perangkat sekaligus.

Dilansir dari GizmoChina (3/1), produk ini telah dikonfirmasi secara resmi untuk pasar Tiongkok dan kemungkinan besar nantinya produk ini akan diluncurkan secara global.Pengisi daya ini menawarkan pengisian cepat PD hingga 65W. 

Selain itu, GizmoChina juga mendapatkan laporan yang menyatakan pengisi daya ini diluncurkan karena smartphone OnePlus 11 yang akan segera dirilis. Hal tersebut mungkin saja betul, karena OnePlus 11 dibekali dengan baterai sebesar 5000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 100W.

Share
×
tekid
back to top