sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
Kamis, 18 Apr 2024 15:02 WIB

OnePlus Pad 2 siap bersaing di pasar tablet, hadir dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 3

Sebagai perbandingan, generasi sebelumnya dari OnePlus Pad dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 9000, namun tidak sekuat Snapdragon 8 Gen 3 yang akan digunakan dalam OnePlus Pad 2.

OnePlus Pad 2 siap bersaing di pasar tablet, hadir dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 3

Antusiasme para pecinta teknologi menggema dengan munculnya rumor terkait peluncuran OnePlus Pad 2, sebuah tablet yang dikabarkan akan menjadi pesaing tangguh di pasar dengan kekuatan prosesor yang luar biasa.

Setelah lebih dari setahun sejak pengenalan generasi pertama OnePlus Pad, yang cenderung ke kelas menengah, kemunculan rumor mengenai generasi kedua tablet tersebut telah memicu ekspektasi baru di kalangan penggemar OnePlus. Dilansir dari Phone Arena (18/4), dalam sebuah laporan yang beredar di platform X, diketahui bahwa OnePlus Pad 2 akan melampaui pendahulunya dalam hal daya pemrosesan, dengan membawa teknologi Snapdragon 8 Gen 3 yang revolusioner.

Rumor ini menjelaskan bahwa OnePlus Pad 2 diproyeksikan akan menjadi pesaing serius bagi lini Galaxy Tab terkemuka dari Samsung. Dengan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3, yang saat ini mendominasi pangsa pasar ponsel Android kelas atas, OnePlus Pad 2 akan menawarkan kinerja yang luar biasa dan kemampuan multitugas yang memukau.

Sebagai perbandingan, generasi sebelumnya dari OnePlus Pad dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 9000, namun tidak sekuat Snapdragon 8 Gen 3 yang akan digunakan dalam OnePlus Pad 2. Hal ini akan memungkinkan tablet OnePlus yang baru menjadi kompetitor yang sebanding dengan lini Galaxy Tab S10 yang akan datang dari Samsung.

Kehadiran OnePlus Pad 2 juga menandai langkah serius OnePlus dalam memperluas portofolio produknya, memperkuat posisinya di pasar tablet yang semakin kompetitif. Dengan spekulasi harga yang lebih tinggi dari pendahulunya, OnePlus Pad 2 diharapkan tetap menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan performa tinggi dengan harga yang relatif terjangkau.

Meskipun tanggal pasti peluncuran belum diumumkan, namun para penggemar dan pengamat industri teknologi secara luas mendukung ekspektasi positif terhadap OnePlus Pad 2, yang diyakini akan membawa terobosan signifikan dalam pengalaman pengguna tablet Android.

Share
×
tekid
back to top