sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
Rabu, 24 Feb 2021 09:32 WIB

Oase rilis tablet pertama mereka dengan harga sejutaan

Tablet Oapad diklaim hadir dengan desain minimalis berwarna putih serta bodi belakang berwarna perak yang digadang-gadang akan menjadikan tablet ini terlihat kokoh dan kuat.

Oase rilis tablet pertama mereka dengan harga sejutaan

Bisa dibilang, tablet memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan ponsel karena memiliki layar yang lebih besar sehingga menjadikannya lebih nyaman digunakan untuk menonton. Selain itu, tablet juga dapat menggantikan fungsi laptop untuk bekerja karena lebih efisien dan mudah untuk dibawa ke manapun. Oleh karena itu, Oase mulai masuk ke pasar tablet dengan perangkat pertamanya bernama Oapad.

“Kami melihat kondisi pandemi saat ini memaksa hampir semua kegiatan dilakukan di rumah, termasuk kegiatan sekolah dan kantor. Hal ini patut didukung dengan teknologi gadget yang mumpuni untuk tetap menjaga produktivitas walaupun tetap di rumah. Karena itu, kami menjawabnya dengan mengeluarkan tablet pertama dengan harga terjangkau, namun tetap dengan kualitas yang baik”, kata Public Relations Oase, Anthoni Roderick.

Tablet Oapad diklaim hadir dengan desain minimalis berwarna putih serta bodi belakang berwarna perak yang digadang-gadang akan menjadikan tablet ini terlihat kokoh dan kuat. Layar yang dimiliki Oapad adalah 8 inci dengan panel berbasis teknologi IPS sehingga menjanjikan warna yang stabil meski dilihat dari sudut pandang lebar. Resolusi layar ini adalah 800 x 1280 piksel.

Di dalamnya, tablet dari Oase ini terdapat prosesor quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz yang dipadukan dengan kapasitas RAM 2 GB serta memori penyimpanan 32 GB. Dalam hal kamera, Oapad hadir dengan sensor beresolusi 5 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan.

Di sisi lain, Oase Indonesia juga merilis earphone TWS terbaru mereka lewat Hero T. Earphone nirkabel ini hadir dengan desain case yang elegan warna hitam serta bentuk eartip half in-ear. Dengan demikian, desain TWS Hero T disebut-sebut menambah kesan ergonomis dan kenyamanan ekstra.

Sisten nirkabel dari TWS ini mengandalkan Bluetooth 5.1 sehingga menghasilkan kualitas audio yang lebih detail dan konektivitas stabil tanpa gangguan delay atau latensi rendah. Ukuran driver dari TWS terbaru Oase ini adalah 10 mm agar menawarkan kualitas audio yang baik di seluruh rentang frekuensi.

Tidak ketinggalan pula fitur smart control. Sentuh 1 kali untuk melakukan play/pause, sentuh 2 kali untuk melakukan next/previous musik, sentuh 3 kali untuk mengatur volume, dan sentuh selama 2 detik untuk mengakses asisten digital seperti Google Assistant.

Harga untuk produk terbaru dari Oase ini adalah Rp1.299.000 untuk tablet Oapad, dan Rp219.000 untuk TWS Hero T.

Share
×
tekid
back to top