sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
Kamis, 04 Mei 2023 13:21 WIB

Nothing Phone (2) resmi akan rilis musim panas 2023

Nothing baru saja mengumumkan Nothing Phone (2) akan diluncurkan musim panas tahun ini dengan tampilan desain belakang yang mirip pendahulunya.

Nothing Phone (2) resmi akan rilis musim panas 2023

Nothing Phone (1) memulai debutnya tahun lalu sebagai smartphone pertama dari startup yang dipimpin oleh Carl Pei, dan dianggap sebagai salah satu ponsel paling hype hingga saat ini. Sekarang, merek tersebut mulai menggoda penggemarnya untuk peluncuran generasi berikutnya—Nothing Phone (2) dan kapan itu akan diumumkan. 

Nothing baru saja mengumumkan Nothing Phone (2) akan diluncurkan musim panas tahun ini. Meskipun perusahaan tidak mengungkapkan tanggal pastinya, namun dipastikan bahwa ponsel juga akan tersedia di AS. Seperti diketahui, saat peluncuran ponsel pertamanya, Nothing tidak mencakup negara tersebut. 

Selain itu, perusahaan juga membagikan teaser singkat perdana Nothing Phone (2) yang memperlihatkan beberapa elemen desain. Cuplikan video menunjukkan smartphone akan tiba dengan lampu di bagian belakang, mirip dengan pendahulunya. 

Detail terkait Phone (2) masih terbatas sampai sekarang. Tetapi baru-baru ini, seorang eksekutif Qualcomm secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa handset tersebut akan ditenagai chipset Snapdragon 8 Plus Gen1, dilansir dari Gizmochina (4/5).

Jika benar, ini akan menjadi peningkatan yang signifikan dari Phone 1 yang menggunakan SoC Snapdragon 778G+. Perangkat juga dikabarkan mengemas layar AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz dan resolusi FHD+. Ini kemungkinan akan berjalan di Android 13 berbasis OS. 

Menurut spekulasi, Phone (2) akan dibekali RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Daya tahannya ditopang dengan baterai 5.000 mAh; namun detail mengenai kemampuan pengisian cepatnya masih dirahasiakan. Mirip dengan pendahulunya, Phone (2) diharapkan mendukung pengisian daya nirkabel.

Share
×
tekid
back to top