sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
Sabtu, 14 Okt 2023 12:34 WIB

Alih-alih jual hape baru, Nothing luncurkan produk fesyen Nothing Apparel

Nothing baru saja meluncurkan produk baru yang digambarkan sebagai seragam untuk para desainer dan insinyur, yang disebut Nothing Apparel. 

Alih-alih jual hape baru, Nothing luncurkan produk fesyen Nothing Apparel

Perusahaan teknologi berbasis di Inggris, Nothing, merambah bisnis baru di industri fesyen. Menurut laporan baru-baru ini, Nothing baru saja meluncurkan produk baru yang digambarkan sebagai seragam untuk para desainer dan insinyur, yang disebut Nothing Apparel. 

Nothing memasuki industri ponsel pintar dengan ambisi untuk melakukan sesuatu yang unik, dan meskipun ponsel pintar mereka memang unik, itu saja rupanya  belum cukup. 

"Nothing Apparel adalah seragam bagi para desainer dan insinyur. Para pencipta. Siapapun yang ingin mewujudkan sesuatu yang baru. Terinspirasi oleh perangkat keras kami, pakaian pabrik klasik, dan identitas visual kami yang unik, inilah etos desain Nothing dalam bentuk tekstil,” kata CEO Nothing Carl Pei dikutip dari Gizmochina (13/10).

Nothing mengatakan bahwa pakaian kerja tersebut dikonsep bekerja sama dengan perusahaan elektronik konsumen Swedia, Teenage Engineering. Lini pakaian baru ini akan mencerminkan gaya klasik pekerja pabrik yang memproduksi produk-produk teknologi dengan tetap mempertahankan DNA desainnya yang ikonik.

Produksi jilid pertama dari baju ini akan dijual di Dover Street Market di London hingga 15 Oktober, atau hingga terjual habis. Produksi kesekian kalinya akan dirilis segera di Nothing Store di Soho.

Kendati demikian, Nothing Apparel bukanlah produk baru yang diharapkan dari perusahaan tersebut. Apalagi untuk pasar smartphone di Indonesia, di mana para penggemar telah menanti Nothing Phone dapat secara resmi dijual di Tanah Air. 

Di Indonesia, merek Nothing hanya menjual produk TWS-nya saja, antara lain Nothing Ear 1 yang baru mendarat setelah satu tahun peluncuran globalnya dan Nothing Ear (2) pada Maret lalu.

Share
×
tekid
back to top