Nokia 8.2 5G bakal debut di MWC 2020

Kini HMD kabarnya sedang mengerjakan Nokia 8.2 versi 5G yang akan debut pada ajang MWC tahun 2020 mendatang.

Nokia 8.2 5G bakal debut di MWC 2020 Source: MobileNewsMag

Setelah Nokia 8.2 dilaporkan akan luncur pada akhir tahun ini. Rumor lain pun mencuat. HMD Global secara aktif tengah bekerja untuk membuat varian 5G dari Nokia 8.2 yang akan debut pada awal tahun 2020. Dilansir dari Phone Arena (10/10), NokiaPowerUser mengungkapkan bahwa smartphone 5G terjangkau garapan HMD akan disebut Nokia 8.2 5G. Kabarnya smartphone ini akan diumumkan pada ajang MWC 2020 pada akhir Februari 2020 mendatang. 

Smartphone tersebut kabarnya memiliki pengaturan quadruple-camera yang mengesankan di bagian belakangnya, dan sistem kamera pop-out di depan seperti seri Nokia 8.2 versi 4G LTE. Ini berarti smartphone tidak akan mengemas desain layar notch dan punch-hole. Kabarnya ini akan dibekali kamera utama beresolusi 64MP, dalam model bundar di bagian belakang bodi. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Smartphone flip Nokia kembali diluncurkan

Nokia 6.2 resmi diluncurkan di IFA

HMD perkenalkan Nokia 7.2 di IFA 2019


Perkiraannya, smartphone ini juga akan menampilkan sensor yang lebih besar dibandingkan sensor yang dibenamkan pada Nokia 7.2 sebelumnya. Bahkan smartphone ini juga akan memanfaatkan teknologi pixel binning, yang akan menghasilkan bidikan 16MP yang berkualitas lebih tinggi. Diperkirakan kamera tersebut akan dikembangkan bersama Zeiss. 

Kemungkinan lainnya, smartphone ini juga dipasangkan dengan teknologi audio OZO terbaru dan Night Mode yang telah ditingkatkan. Sayangnya hingga saat ini belum terdapat bocoran spesifikasi untuk smartphone tersebut. Namun diperkirakan akan ditenagai chipset Snapdragon 700. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran lebih banyak terkait Nokia 8.2 5G. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: