Nokia 2.2 jadi smartphone Android One murah meriah di Indonesia

HMD Global secara resmi meluncurkan Nokia 2.2 sebagai smartphone Android One, yang dibanderol Rp1.799.000.

Nokia 2.2 jadi smartphone Android One murah meriah di Indonesia

HMD Global baru saja meluncurkan Nokia 2.2 sebagai smartphone terbaru di Indonesia. Diklaim ini menjadi smartphone Nokia seri 2 pertama yang berbasis Android One, dengan layar HD+ 5,71 inci dengan aspek rasio 19:9 dan discreet selfie-notch. Layanya juga dilengkapi dengan ketajaman 400nits yang memungkinkan pengalaman menonton semakin lebih jelas.  

"Kami sangat senang bisa menghadirkan Nokia 2.2, yang menjadi smartphone seri-2 yang pertama sebagai Android One. Kami menawarkan smartphone dengan fitur-fitur berbasis AI, tombol Google Assistant, dan berbagai inovasi baru dari Google yang menjadikan konsumen tetap kekinian. Kami percaya ini menjadi pengalaman Android terbaik yang dapat kami tawarkan bagi konsumen di segmen ini," kata Country Manager HMD Global Indonesia, Muhammad Taufik Syahbuddin. 


BACA JUGA

Begini bocoran smartphone Nokia mendatang

Semua perangkat Nokia dapat pembaruan Android Pie mulai hari ini

HMD Global bakal luncurkan Nokia 5G di Q3 2019


Ini adalah gambar dari Nokia 2.2 terbaru

Smartphone ini ditenagai chipset MediaTek Helio A22, yang dikolaborasikan dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Ruang penyimpanan ini tentunya bisa diperluas hingga 400GB menggunakan kartu microSD. Selain itu, Nokia 2.2 juga menjalankan sistem operasi Android 9 Pie yang berbasis Android One. 

Untuk kameranya, Nokia 2.2 dibekali kamera utama beresolusi 13MP yang dilengkapi dengan LED flash. Sedangkan kamera selfie-nya memiliki resolusi 5MP. Diklaim smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur kamera, seperti HDR, panorama, low light, time-lapse, beautify, dan Google Lens. Bukan hanya itu, Nokia 2.2 juga dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh dan dukungan AI Face Unlock untuk sistem keamanannya. 

Nokia 2.2 tersedia dalam varian warna Tungsten Black yang dibanderol Rp1.799.000. Namun HMD Global menghadirkan program pre-order secara online mulai dari 28 Juni - 3 Juli 2019. Ini tersedia di Blibli.com, Dinomarket.com, Shopee, Erafone.com, dan Sentraponsel.com. Program ini akan menawarkan Nokia 2.2 seharga Rp300.000 dan bonus paket data XL 60GB setahun.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: