sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 07 Jul 2022 08:04 WIB

Motorola X30 Pro akan punya kamera 200 MP

Motorola telah mengeluarkan teaser ponsel mendatang mereka. Perangkat ini akan memiliki sensor gambar berukuran cukup besar untuk ukuran ponsel.

Motorola X30 Pro akan punya kamera 200 MP

Motorola baru saja mengeluarkan teaser fitur utama dari ponsel kelas flagship mendatang mereka. Perangkat yang dimaksud kemungkinan adalah Moto X30 Pro, yang disebut juga sebagai Motorola Frontier.

Melihat gambar teaser baru-baru ini, kita dapat melihat bahwa poster tersebut menampilkan sensor utama baru yang memiliki ukuran 1/1,22 inci yang besar. Selain itu, ini adalah sensor 200 MP, yang kemungkinan akan menjadi kamera utama di bagian belakang.

Dilansir dari Gizmochina (7/7), model tersebut mungkin disebut Moto X30 Pro di Tiongkok, dan kabarnya akan diberi nama sebagai Moto Edge 30 Ultra di pasar global. Baru-baru ini, model ponsel dengan nomor model XT2241-1 juga terlihat di situs web sertifikasi 3C Tiongkok.

Sebelumnya, perusahaan itu telah menyatakan akan meluncurkan ponsel baru dengan kamera 200 MP dan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1. Jadi, jelas bahwa sensor besar baru ini akan dimuat untuk Moto X30 Pro. Kamera ini kemungkinan adalah sensor gambar Samsung ISOCELL HP1, yang hanya sedikit lebih kecil dari sensor gambar berukuran 1 inci pada Xiaomi 12S Ultra.

Hingga saat ini, belum ada banyak detail yang diketahui, tetapi perangkat ini diperkirakan memiliki layar AMOLED melengkung FHD+ 6,73 inci yang mendukung HDR10+ dan refresh rate 144 Hz. Di dalamnya, ada baterai 4.500 mAh yang mendukung pengisian cepat hingga 125W.

Selain dari kamera utama 200 MP, terdapat kamera kedua beresolusi 50 MP, dan kamera ketiga 12 MP di bagian belakangnya. Sedangkan pada sisi depan terdapat kamera selfie beresolusi 60 MP.

Share
×
tekid
back to top