sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Sabtu, 09 Apr 2022 11:11 WIB

Motorola luncurkan Moto G22 dengan quad kamera 50 MP

Anak perusahaan Lenovo, Motorola, baru saja meluncurkan ponsel terbaru mereka dengan nama Moto G22. Smartphone ini diperkuat dengan MediaTek Helio G37 dan refresh rate 90 Hz.

Motorola luncurkan Moto G22 dengan quad kamera 50 MP

Motorola resmi meluncurkan ponsel Moto G22 di India. Ponsel anyar ini hadir dengan desain yang lebih segar dan menawarkan layar dengan refresh rate tinggi, pengaturan quad-camera, dan baterai yang berkapasitas tinggi.

Motorola Moto G22 hadir dengan konfigurasi RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Dilansir dari Gizmochina (8/4), perangkat ini memiliki dua varian warna seperti Cosmic Black dan Iceberg Blue.

Dalam hal desain, Moto G22 memiliki modul kamera di bagian belakang berbentuk persegi panjang bulat, sedangkan kameranya sendiri berbentuk lingkaran. Namun, salah satu kamera ini dan senter LED terletak dalam satu modul. Selanjutnya, ada logo ‘Motorola Batwing’ di tengah dan branding ‘Motorola’ di bagian bawah.

Ponsel ini memiliki panel layar LCD 6,5 inci dengan resolusi 1600 x 720 piksel atau HD+, dan refresh rate yang cukup tinggi pada 90 Hz. Panel layar ini memiliki punch-hole di tengah serta aspect ratio 20:9.

Prosesornya menggunakan MediaTek Helio G37 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Sistem operasinya berjalan pada Android 12 dengan fitur Material You dan My UX. Dengan ini, Motorola menjanjikan tiga tahun pembaruan keamanan.

Ada pengaturan quad-camera di bagian belakang ponsel. Sistem ini mencakup kamera utama 50 MP, kamera ultra lebar 8 MP, kamera makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera beresolusi 16 MP untuk selfie dan panggilan video.

Di bagian konektivitas, ponsel ini menawarkan dual-SIM, 4G, Wi-Fi dual band, Bluetooth 5.0, dan GNSS. Ponsel ini juga dilengkapi dengan jack earphone 3.5 mm, port USB Type-C, dan slot kartu MicroSD.

Fitur lain dari perangkat ini termasuk sensor sidik jari yang dipasang di samping, satu speaker, LED notifikasi, dan lapisan anti air. Kapasitas baterai Moto G22 adalah 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 20W. Harga untuk Motorola Moto G22 adalah 10.999 rupee (Rp2 juta).

Share
×
tekid
back to top