Moto G7 Power bakal dibekali baterai besar

Kini terdapat bocoran terkait Moto G7 Power yang akan dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh dan meluncur tahun depan.

Moto G7 Power bakal dibekali baterai besar Source: Trusted Reviews

Baru-baru ini terdapat bocoran terkait seri Moto G7 Power sebagai smartphone baru yang akan diluncurkan tahun depan. Dilansir dari The Verge (29/11), Moto G7 Power dikabarkan sebagai salah satu dari empat perangkat Moto G yang akan diluncurkan tahun depan. Empat varian itu terdiri dari Moto G7, Moto G7 PlusMoto G7 Play dan Moto G7 Power.

Seri Moto G7 Power akan hadir dengan kapasitas baterai yang besar sekitar 5000 mAh. Bila rumor ini benar, maka hal ini tampak masuk akal mengapa seri Moto G Play hadir dengan kapasitas baterai yang jauh lebih kecil. Pasalnya seri Moto G7 Power yang akan melangkah untuk peran tersebut.


BACA JUGA

Motorola One, smartphone berponi didukung Android murni

Motorola sedang siapkan smart speaker baru

Moto P30 bentuknya mirip iPhone X


Kabarnya smartphone ini akan memiliki spesifikasi yang lebih rendah dibanding seri Moto G7. Diperkirakan Moto G7 Power akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 632. Bukan hanya itu, kabarnya Moto G7 Power juga akan tersedia dalam empat model. Varian ini mulai dari RAM 2GB hingga 6GB, serta memori internal mulai dari 32GB hingga 64GB.

Source: The Verge 

Moto G7 Power dikabarkan berukuran 159mm x 76mm dengan diagonal 167mm. Untuk kameranya, smartphone ini juga akan menghadirkan satu kamera belakang beresolusi 12MP dengan aperture f/2.0 dan kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f/2.2. Kabarnya beberapa fitur kamera juga akan dihadirkan, seperti Cinemagraph, Spot Coloring, dan efek bokeh.

Untuk layarnya, smartphone ini akan menampilkan layar HD+ 6,22 inci. Sementara sistem operasinya telah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dan mendukung teknologi NFC. Diperkirakan Moto akan menghadirkan varian warna Indigo, Silver, Blush, dan Black.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: