Penampakan Moto E5 Plus beredar

Melalui akun Twitter-nya Evan Blass baru saja membocorkan desain Moto E5 Plus

Penampakan Moto E5 Plus beredar Source: The Verge

Evan Blass baru saja membocorkan informasi terbaru tentang Moto E5 Plus. Dilansir dari The Verge (26/2), Dalam cuitan Twitter-nya, Evan memposting gambar dari Moto E5 Plus yang diperkirakan memiliki rasio layar 18:9. Ponsel pintar ini diperkirakan juga menghadirkan dua kamera depan, dan port USB Type-C di bagian bawah bodi.

Dalam gambar tersebut, juga terlihat Moto hadir dengan warna Light Blue untuk Moto E5 Plus. Sayangnya, belum bisa dipastikan apakah titik-titik yang berada di belakang bodi merupakan dua kamera atau hanya satu kamera dengan LED flash. Sebab, Blass juga mengatakan bahwa titik kedua bukanlah sebuah kamera. Jadi, kemungkinan ponsel pintar ini hanya menggunakan satu kamera di bagian belakang, dan dual kamera selfie di bagian depan.

Moto E5 Plus kabarnya juga akan menjalankan Android 8.0 Oreo. Kabarnya, ponsel pintar ini akan hadir dengan tampilan yang lebih tinggi dan lebih tipis dengan bezel yang diminimalkan. Oh iya, kabarnya Moto E5 Plus juga akan dibekali pemindai sidik jari di bagian belakang untuk sistem keamanan. Pemindai sidik jari ini akan tertanam di dalam tombol di bawah kamera, yang dihias dengan logo Moto.

Selain itu, layarnya akan menampilkan 5,8 inci dengan resolusi 720x1440 HD+ dengan rasio 18:9. Moto E5 Plus juga akan dibekali dengan CPU quad-core dengan RAM 3GB dan memori internal sebesar 32GB/64GB. Kabarnya, ponsel pintar ini juga akan dibekali baterai 5000mAh.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: