sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 06 Feb 2023 15:20 WIB

Bukan Galaxy S23, MLBB Women's Invitational 2023 pakai Galaxy S22 Ultra

Salah satu syarat bagi perangkat untuk masuk ke dalam sebuah kompetisi Mobile Legends adalah melakukan pro-testing dan Galaxy S22 Ultra 5G sudah melalui tahap ini.

Bukan Galaxy S23, MLBB Women's Invitational 2023 pakai Galaxy S22 Ultra

Samsung Indonesia menjadi sponsor utama dalam perhelatan MLBB Women's Invitational 2023 yang akan digelar secara hybrid di Indonesia. Namun sayangnya, perangkat yang difasiliyasi perusahaan dalam ajang grand final bukan Galaxy S23 Series 5G terbaru, melainkan Galaxy S22 Series 5G.

"Untuk player nanti saat offline akan menggunakan S22 bukan S23 karena S23 kita baru Unpacked kemarin, 2 Februari, dan kita baru official untuk pick-up itu tanggal 24 Februari," kata Verry Octavianus Wijaya, MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia dalam konferensi pers MLBB Women's Invitational 2023 di Jakarta (5/2).

Galaxy S23 Series 5G diluncurkan belum lama ini dalam Galaxy Unpacked pada 2 Februari. Masa pre-order sudah dimulai sejak hari peluncuran, namun perangkat baru akan tersedia pada 24 Februari.

Ferry menambahkan, salah satu syarat bagi perangkat untuk masuk ke dalam sebuah kompetisi Mobile Legends adalah melakukan pro-testing. Galaxy S22 Ultra 5G sudah melalui tahapan tersebut dan tidak menutup kemungkinan bagi Galaxy S23 Series 5G untuk menjadi perangkat pendukung kompetisi gaming yang akan datang.

MLBB Women's Invitational 2023 akan dibagi ke dalam tiga babak, yaitu group stage, playoff, dan grand final. Dua babak pertama akan dilakukan pada 6-7 Februari, sedangkan grand final pada 12 Februari di Summarecon Mall Bekasi. Acara yang diselenggarakan oleh IESPL by Kincir, Moonton, dan Mineski Indonesia akan menghadiahi pemenang uang tunai senilai USD30 ribu.

Share
×
tekid
back to top