Mi CC9 Pro bakal hadir dengan kamera depan 32MP

Xiaomi mengkonfirmasi bahwa Mi CC9 Pro akan hadir dengan kamera depan 32MP. Selain itu, ada pula baterai berkapasitas 5260mAh.

Mi CC9 Pro bakal hadir dengan kamera depan 32MP Source: Google

Semakin dekat dengan waktu peluncurannya, Xiaomi semakin membongkar spesifikasi yang akan dibawa Mi CC9 Pro. Smartphone dengan lima kamera belakang ini dipastikan akan hadir dengan kamera depan 32MP. 

Konfirmasi itu dibarengi juga dengan sejumlah informasi tambahan. Setidaknya kamera depan 32MP ini akan mendukung pengambilan gambar dengan sudut lebar. Tak hanya itu, Xiaomi juga menyebut bahwa akan terdapat mode portrait dan sekitar 12 tipe filter yang berbeda. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Xiaomi kembangkan layar OLED 120Hz

Xiaomi bakal punya lima kamera pop up

Xiaomi ikut ramaikan festival belanja online, cek diskonnya


Tak hanya itu, dalam pengumuman yang dibuat sebelumnya, Xiaomi juga mengungkap bahwa smartphone ini akan hadir dengan baterai berkapasitas 5260mAh. Baterai ini didukung dengan teknologi pengisian cepat 30W. Lei Jun, CEO Xiaomi mengungkapkan bahwa perusahaan asal Tiongkok ini sudah mengoptimalkan teknologi tersebut. Dalam klaimnya, pengisian cepat 30W ini akan dapat lebih cepat ketimbang pengisian 40W yang saat ini ada pada smartphone lain. 

Xiaomi juga mengungkap desain final yang akan dimiliki Mi CC9 Pro. Smartphone ini dipastikan hadir dengan layar melengkung pada keempat sisinya. Layarnya sendiri akan berukuran 6,47 inci dengan panel OLED. 

Sementara di bagian dalam, tertanam chipset Snapdragon 730G. Chipset ini secara khusus dirancang untuk kebutuhan bermain gim. Bersamaan dengan itu, terdapat RAM 8GB dan kapasitas memori 256GB. 

Di sektor kamera, perangkat ini sudah dipastikan akan hadir dengan dukungan lima kamera belakang. Kamera utamanya memiliki resolusi 108MP yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL Bright HMX. Tidak hanya itu ada pula dukungan dua OIS dan dua LED Flash. 

Perlu diketahui juga, Xiaomi berencana menjual smartphone ini untuk pasar global dengan nama Mi Note 10dan dilaporkan akan diluncurkan pada 15 November mendatang. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: