Menjelang rilis, begini bocoran skor Geekbench Redmi K20

Menjelang peluncurannya besok, hasil pengujian Geekbench Redmi K20 bocor dengan menampilkan nama kode Xiaomi Davinci.

Menjelang rilis, begini bocoran skor Geekbench Redmi K20 Source: SoyaCincau.com

Menjelang perilisannya besok, telah terdapat bocoran hasil pengujian Geekbench untuk Redmi K20. Dilansir dari Gizmochina (26/5), Redmi K20 muncul dalam situs benchmark sebagai Xiaomi Davinci yang merupakan nama kode untuk perangkat.

Smartphone ini juga akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie, yang memiliki RAM 6GB dan ditenagai prosesor octa-core yang tidak disebutkan namanya. Namun kemungkinan ditenagai prosesor Snapdragon 855.


BACA JUGA

Xiaomi pimpin pasar wearable di China

Mi Band 4 luncur besok dengan dukungan NFC

Xiaomi pamer cara kerja kamera selfie dalam layar


Ini adalah hasil pengujian Geekbench untuk Redmi K20

Source: Gizmochina

Pada pengujian Geekbench tersebut menampilkan Redmi K20 menghasilkan skor 2.574 untuk single-core dan skor 7.079 untuk multi-core. Sementara itu, Redmi K20 juga telah dikabarkan sebelumnya akan menampilkan layar Amoled 6,39 inci yang berlapis Gorilla Glass 6. Ia menampilkan layar penuh tanpa notch, berkat desain kamera selfie pop-up. Kamera belakangnya akan berbekal sensor Sony IMX586 48MP dalam pengaturan tiga kamera.

Untuk dua kamera lainnya diharapkan akan dibekali lensa telephoto dan lensa wide-angle. Selain itu, Redmi K20 juga dikabarkan memiliki dukungan untuk video slo-mo 960 fps. Kabarnya, smartphone ini juga akan menghadirkan pemindai sidik jari di layar untuk sistem keamanan. Tak ketinggalan, Redmi juga dikabarkan membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mendukung fast charging 27W. Sayangnya, belum terdapat perkiraan harga yang akan dibanderol untuk Redmi K20 ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: