sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
Kamis, 04 Jan 2024 08:59 WIB

Meluncur 8 Januari, desain ASUS ROG Phone 8 bocor

ASUS bersiap meluncurkan seri ROG Phone 8 pada 8 Januari. Jajarannya diharapkan terdiri dari varian standar dan pro.

Meluncur 8 Januari, desain ASUS ROG Phone 8 bocor

ASUS bersiap meluncurkan seri ROG Phone 8 pada 8 Januari. Jajarannya diharapkan terdiri dari varian standar dan pro. Perusahaan asal Taiwan ini telah memberi kita gambaran resmi tentang desain panel belakang perangkat mendatang serta memberikan beberapa detail penting. Kini, menjelang peluncurannya, ROG Phone 8 Pro telah muncul dalam serangkaian bocoran render beresolusi tinggi.

Dilansir dari Gizmochina (4/1), ASUS ROG Phone 8 Pro terlihat berdesain kotak dengan tombol power dan volume di tepi kanan. Sisi kiri frame memiliki port USB-C tambahan. Di bagian depan, ROG Phone 8 Pro memiliki lubang punch-hole yang sejajar di tengah. Layarnya dikelilingi oleh bezel yang sangat sempit di semua sisinya yang menawarkan pengalaman yang imersif.

Ponsel gaming tersebut akan memiliki modul kamera persegi yang menonjol dan terpotong dari tepi kanan. Ini menampung tiga sensor kamera dan ada teks yang mengonfirmasi perekaman video ultra HD 8K.

Berdasarkan bocoran render, model Pro diharapkan memiliki logo ROG dengan pencahayaan berbeda dibandingkan varian standar. Logo ROG pada perangkat terdiri dari titik-titik yang dapat diprogram dengan titik LED khusus.

Bagian bawah ROG Phone 8 Pro memiliki port USB-C, jack headphone 3,5 mm, lubang speaker, dan tempat SIM.

ASUS ROG Phone 8 Pro dipastikan menampung prosesor Snapdragon 8 Gen 3. Ini akan datang dengan sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Ponsel mendatang tersebut juga diharapkan mengemas mode telefoto hingga 10x. Ini juga menampilkan teaser untuk hadir dengan gimbal anti-shake untuk merekam video yang mulus.

Share
×
tekid
back to top