LG pamer smartphone baru harganya Rp25,9 juta

LG dikabarkan akan meluncurkan seri Signature Edition terbaru dengan desain mirip LG V35, yang akan dibanderol Rp25,9 juta

LG pamer smartphone baru harganya Rp25,9 juta Source: Gizmo Times

LG sebelumnya telah meluncurkan seri Signature Edition pada tahun lalu. Seri smartphone tersebut merupakan versi modifikasi dari seri V30 dengan memori internal yang lebih besar. Oh iya, seri ini juga dihadirkan dalam jumlah yang terbatas. Kini tersebar rumor bahwa Signature Edition 2018 akan kembali dihadirkan dalam jumlah terbatas dan akan dibanderol dengan harga yang tinggi.

Dilansir dari Ubergizmo (30/7), Seri Signature Edition 2018 terbaru kabarnya akan memiliki desain yang serupa dengan LG V35 dan dilapisi zirconium ceramic pada bodi belakangnya. Lapisan tersebut diklaim membuat smartphone ini lebih tahan terhadap goresan. Berbeda dari pendahulunya, seri terbaru ini diperkirakan akan hadir dalam dua varian warna yakni Hitam dan Putih.

LG Signature Edition kabarnya juga akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845, yang dikombinasikan dengan RAM 6GB dan memori internal 256GB. Kabarnya smartphone terbaru ini juga akan dibekali Quad-DAC dan akan menampilkan layar 6 inci QHD+ OLED. Untuk kameranya, smartphone ini akan dibekali kamera belakang beresolusi 16MP yang menawarkan fitur kamera AI LG.

Sedangkan untuk harga smartphone ini diperkirakan sekitar USD1800 atau setara dengan Rp25,9 juta di Korea Selatan. Kabarnya LG juga akan menyertakan headphone over-ear dari B&O yang harganya sekitar USD500 (Rp7,2 juta). Bahkan kabarnya smartphone ini akan dijual sebanyak 300 unit saja.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: